' '
| | 961 kali dibaca

Dewan Pembina GM FKPPI Pusat Sarankan Agung Trianto Kooperatif

Sekjen DPP GM FKPPI Pusat, Fajar Menanti Simanjuntak

Fajar Menanti Simanjuntak, Sekjen DPP GM FKPPI Pusat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) pusat menyarankan agar Agung Trianto yang terbelit kasus penyelewengan solar subsidi di Tanjungpinang untuk kooperatif dan menghadapi dengan gentelmen proses hukum terhadap dirinya.

Saran ini disampaikan dewan pertimbangan (DP) GM FKPPI, Fajar Menanti Simanjuntak.”Pertama kita prihatin dan sangat menyesalkan kasus yang membelit ketua GM FKPPI Provinsi Kepri, Agung Trianto, yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang tersebut.”kata Fajar Menanti Simanjuntak ketika dijumpai Radar Kepri di Tanjungpinang, Rabu (15/10).

Fajar Menanti Simanjuntak yang juga Dewan Penasehat Pengurus Pusat (PP) ormas FKPPI pusat meminta agar selama menghadapi proses hukum di kepolisian.”Dia (Agung Trianto, red) tidak membawa-bawa organisasi GM FKPPI Kepri maupun ormas FKPPI Kepri. Harus dipisahkan perbuatan oknum dengan organisasi. Jangan sampai timbul image, karena dia ketua GM FKPPI akan menimbulkan diskriminasi hukum.”tegasnya.

Pihaknya juga meminta penyidik Polres Tanjungpinang mengedepankan azaz praduga tidak bersalah dalam menuntaskan kasus dugaan penyimpangan solar subsidi ini.”Kita harus menjunjung tinggi azaz praduga tak bersalah, termasuk penyidik Polres Tanjungpinang yang menangani kasus tersebut.”ucapnya.

Pihaknya menambahkan, jika Agung Trianto memerlukan bantuan hukum.”Kita di GM FKPPI dan FKPPI pusat akan membantu, karena di FKPP dan GM FKPPI pusat ada bagian bantuan hukum.”ujarnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Dewan Pembina GM FKPPI Pusat Sarankan Agung Trianto Kooperatif”

  1. sebaiknya sebelum beri komentar berkordinasi dulu….

Komentar Anda

Radar Kepri Indek