| | 49 kali dibaca

Sekda Harapkan Wisata Nantuna Maju

Natuna, Radar Kepri-Dalam pertemuan dengan pengusaha Jepang Kamis 11 April 2019. Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos.M.Si, atas nama pemerintah Kabupaten Natuna menyambut baik kedatangan pihak Kedubes Jepang bersama Tim dari KKP atas rencana akan mengembangkan Pariwisata di Natuna.

Siswandi juga mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Natuna berupaya mensinergikan pembangunan pariwisata dengan pusat dan Provinsi.

“Karenanya beberapa kegiatan pariwisata yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan, termasuk Geopark Nasional yang sedang diusulkan menjadi Global Geopark Unesco” ungkap Siswandi saat menerima kunjungan tamu Jepang yang berlangsung di Ruangan Aula pertemuan lantai II Kantor Bupati itu.

Harapan Sekda, “Dengan adanya Geopark ini mudah-mudahan bisa menarik lebih banyak wisatawan berkunjung ke Kabupaten Natuna, selain itu Natuna mempunyai destinasi dan potensi wisata diantaranya Kapal tenggelam, Gunung, Bebatuan dan banyak lagi yang tidak ada di daerah lain yang secara umumnya ada kesamaan dan secara khusus ada perbedaan.

Siswandi juga ungkapkan bahwa Kabupaten Natuna melalui instruksi Presiden ditetapkan sebagai daerah yang berbatasan dengan Negara Asian  dan akan dibangun Pelabuhan Lintas Batas Negara (PLBN) yaitu di Serasan yang mana hanya lebih kurang tiga jam dari Malaysia lewat jalur laut, untuk itu berharap wisata akan berkembang di-Natuna.”Terang Siswandi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Apr 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek