; charset=UTF-8" /> Sekcam Lingga Utara Bagikan Masker Gratis Di Kelurahan Pancur - | ';
'
'
| | 85 kali dibaca

Sekcam Lingga Utara Bagikan Masker Gratis Di Kelurahan Pancur

Lingga, Radar Kepri-Sebagai bentuk nyata mengatisipasi penyebaran Corona Virus (Covid-19), para pegawai Kecamatan Lingga Utara turun langsung dijalan membagi-bagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintasi menuju Kelurahan Pancur, Selasa (14/4).

Pe‎mbagian masker gratis kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Sekcam Lingga Utara.

Sekcam Lingga Utara, Pardamen Harahap mengatakan, pemberian masker gratis salah satunya guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid19, dan sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

“Kami bekerjasama dengan Kelurahan untuk sama-sama menyadarkan kembali tentang pentingnya kesehatan dan menggunakan masker. Masker yang kita bagikan sebanyak Ratusan lembar,”ujarnya.

Dikatakannya, pembagian masker gratis tersebut sebagai sarana edukasi kepada masyarakat, untuk sama-sama peduli terhadap kesehatan ditengah mewabahnya Covid-19.

“Mari kita lawan dan perangi Covid-19, dengan menggunakan masker dan menjaga pola hidup bersih dan sehat,” imbaunya.‎

Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha mengucapkan, terima kasih kepada Camat yang diwakili oleh Sekcam, yang telah membagikan masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga bermanfaat bagi masyarakat, khusunya Keluran Pancur.

“Semoga masyarakat kita kesadarannya tinggi, untuk memakai masker, sehingga warga terhindar dari paparan Covid-19,”pungkas Lurah Pancur, Shefi.

Sementara itu, salah satu masyarakat Pancur, sangat senang dengan pembagian masker gratis yang diberikan oleh pihak Kecamatan beserta jajarannya.

“Terimakasih kepada pihak kecamatan, beserta jajaran dan kita sangat mendukung program kecamatan,”ucapnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Apr 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek