; charset=UTF-8" /> Satu Dari 4 Korban Pompong Tenggelam Ditemukan Meninggal - | ';

| | 140 kali dibaca

Satu Dari 4 Korban Pompong Tenggelam Ditemukan Meninggal

Korban pompong tenggelam yang ditemukan meninggal dunia.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Operasi tim SAR gabungan kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang yang dikepalai oleh Mu’min Maulana melakukan pencarian korban Kecelakaan Kapal Pompong yang Tenggelam di Perairan Pulau Gara, Kota Batam Rabu ( 19 /02 ).

Pada pukul 11.30 wib, Tim Rescue Pos SAR dari Batam tiba di lokasi kecelakaan yang berjumlah 5 (lima) orang langsung berkoordinasi bersama dengan Tim SAR Gabungan dan segera melakukan dan melaksanakan pencarian dengan metode penyisiran di daerah sekitar Lokasi.
Adapun korban dalam kecelakaan ini terdiri dari 4 ( empat ) orang, yakni, seorang laki – laki Samsudin ( 40 ) sebagai nahkodanya, Juli laki – laki (30) , Nuar laki – laki (20) dan Yanto laki – laki ( 30).
Pada pukul 16.35 wib, Tim Rescue Pos Batam bersama Tim SAR Gabungan ini berhasil menemukan salah satu dari korban dengan kondisi meninggal dunia bernama Yanto (30) dengan jarak 400 Meter dari lokasi,selanjutnya korban di Evakuasi menuju RS Bhayangkara Polda Kepri, Batam.

Operasi oleh tim SAR Gabungan yang meliputi dari Basarnas TPI, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri , TNI AL, KPLP Batam, serta Masyarakat setempat ini telah berhasil dengan sukses dan lancar.

Uraian diatas berdasarkan konfirmasi Radar Kepri dengan kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjung Pinang Mu’min S.E. MH yang disampaikan kasi operasi dan siaga Eko Supriyanto , S.A.P. ( waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek