; charset=UTF-8" /> Razia Gabungan Satpol PP “Hanya” Amankan 20 Botol Plus 11 Kaleng Bir - | ';

| | 1,012 kali dibaca

Razia Gabungan Satpol PP “Hanya” Amankan 20 Botol Plus 11 Kaleng Bir

Miras yang terjaring razia gabungan, Kamis 11 Juni 2013.

Miras yang terjaring razia gabungan, Kamis 11 Juni 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari pertama malam Ramadhan, tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polisi serta Provos TNI-AL termasuk Polisi Militer (PM) menggelar operasi razia tempat-tempat hiburan di wilayah kota Tanjungpinang.

Operasi pada Rabu (10/07) tersebut dimulai sekitar pukul 22 00 Wib hingga pukul 00:26 Wib dipimpin oleh Kepala Urusan Binaan (Operasi Kaubin Of) Satpol PP Tanjungpinang, Syafrijal.

Dalam operasi tersebut petugas berhasil menyita minuman keras (Miras) sebanyak 20 botol dan 11 kaleng. Minuman botol terdiri dari Beer Bintang botol, 3 Staut botol, 3 Heineken botol, 3 Caslberg botol 3. Kemudian Tuak 8 botol, jumlah keseluruhan 20 botol miras yang disita ditambah dengan Stik Bilyar 3 buah.

Kemudian minuman Kaleng sebanyak 8 kaleng, terdiri dari Heneken kaleng 2, ABC kaleng 2, Tiger Kaleng 2 Staut kaleng 2 jumlah keseluruhan 8 kaleng. Total keseluruhan Miras yang di sita tim gabungan tersebut, minuman botol 20 ditambah miras Kaleng sebanyak 8 kaleng.

Kaur Bin Ops Satpol PP kota Tanjungpinang Syafrijal dikonfirmasi media ini di halaman kantor Sapol PP, Tepi Laut, terkait operasi yang dilakukanya, mengatakan.”Wilayah yang kita razia seluruh kota Tanjungpinang, minuman ini kami amankan ditempat yang berbeda. Minuman Beer dan Stik Bilyar kami sita di Bintan Plaza (BP) kemudian, minuman berupa Tuak disita Di Jl Ganet kilometer 11.”jelasnya.

Ketika ditanya mengapa operasi tersebut dilakukan, Rijal sapaan Syafrijal mengatakan.”Kita melakukan kegiatan ini karena suasana puasa dan kegiatan ini kita lakukan secara rutin selama bulan puasa ini. Seluruh tempat hiburan dan karaoke tutup selama bulan Ramadan ini.”tambahnya.

Ketika ditanya, tentang adanya wanita malam yang diduga PSK berkeliaran di Jl Bintan pihaknya mengatakan.”Semua tempat-tempat hiburan tanpa terkecuali akan kita razia.”tambahnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek