; charset=UTF-8" /> Ratusan Napi Lapas Disuntik Vaksin - | ';

| | 80 kali dibaca

Ratusan Napi Lapas Disuntik Vaksin

Bintan, Radar Kepri- Pemberian Vaksin terhadap Napi Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corana dilaksanakan, Jumat (9/7).

KA Lapas Wahyu Prasetyo Menyampaikan melalui Ka. KPLP Lapas Narkotika Faizal G Putra Amd, SH MH menyatakan, vaksinasi ini Akan dilakukan bertahap selama 3 tahap yang dilakukan pada tanggal 9,12,15 juli 2021.

Sekali pertemuaan dalam sehari akan dilakukan vaksinasi kepada 300 orang Narapidana Narkotika Kelas II A Tanjungpinang.”Karena kalau satu hari semua Narapidana di Vaksin, ya gak akan tekejar mbak. Karena Narapidana di Lapas Kelas IIa Tanjung pinang ini ada sekitar 900 lebih.”Ucapnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut diadakan oleh Polres Bintan Buyu. Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kadivpas kanwil kemenham Kepri Dwi Nastiti dan Tenaga Kesehatan dari Dokes Polres Bintan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, mengecek suhu badan serta mengunakan masker dan menjaga jarak.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Jul 2021. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek