'
| | 63 kali dibaca

Raja Ariza Lantik Pengurus BKOW Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berbagai organisasi wanita yang berada di provinsi Kepri, yang bernaung dalam wadah badan pengurus organisasi wanita (BKOW) povinsi Kepri dilantik pada Rabu (19/9) digedung daerah Tanjungpinang oleh asisten I provinsi Kepri sekaligus plt walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, MM.
Kepengurusan BKOW masa bhakti 2018 – 2023 ini berisi 9 divisi dengan 3 orang ketua.
Menurut ketua I, Rosmeri Isdianto, terpilihnya kepengurusan ini berdasarkan proses demokrasi.
Ia juga menyebutkan kepada media ini, program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah mengunjungi pesantren dan panti asuhan.
Terkait dengan hari penglihatan sedunia.
“Kita bekerjasama dengan dokter-dokter awal bros untuk operasi katarak dan juga memberikan kacamata bagi yang membutuhkan”,katanya
Ditambahkan perempuan cantik itu BKOW bekerjasama dengan dinas PP Provinsi.”Merekalah yang selalu mendukung kita,” singkatnya.
Sementara kepala dinas PP Provinsi Misni, SKM, Msi mengatakan dengan dilantiknya pengurus BKOW terjadi sinergitas antara organisasi perempuan yang ada diprovinsi Kepri beserta OPD- OPD yang ada. Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup perempuan dan anak.
Ia juga mengatakan dalam rangka memperingati hari ibu nanti bulan Desember akan dilaksanakan kerjasama.” Insya Allah, kerjasama akan kita laksanakan pada hari ibu”,tukasnya.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek