'
| | 119 kali dibaca

Ini Peringatan Polisi Pada Calon PNS

AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengingatkan agar masyarakat yang mendaftar jadi CPNS menghindari calo dan tidak percaya dengan janji bisa meloloskan dengan meminta imbalan.

Peringatan ini disampaikan Kapolres saat dijumpai radarkepri.com, Senin (1709) lalu diruang kerjanya.”Kita membuka laporan pengaduan, juga meningkatkan pengawasan melalui tim saber pungli. Jadi, jangan coba-coba melakukan tindak pidana pungli.”tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, masuk PNS melalui calo pasti ketahuan.”Kalau sekarang tidak ketahuan, nanti pasti ketahuan. Tentu ada penindakan juga.”jelasnya.

Kapolres menghimbau masyarakat yang mengikuti penerimaan PNS mengikuti prosedur dan peraturan yang berlaku.”Sekarang ini sudah transparan semua. Jadi ikuti saja, seperti sistem rekruitmen di Polri yang sudah berjalan.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek