; charset=UTF-8" /> Puluhan Komunitas Dan Lembaga Kemanusiaan Tanjungpinang Jalin Kerja Sama Perangi Covid 19 - | ';

| | 50 kali dibaca

Puluhan Komunitas Dan Lembaga Kemanusiaan Tanjungpinang Jalin Kerja Sama Perangi Covid 19

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menyikapi persoalan bencana non alam Covid-19 semakin meningkat dan merebak, menggugah puluhan komunitas dan lembaga kemanusiaan di Tanjungpinang menjalin kerjasama dalam upaya memerangi Covid-19, Sabtu (28/03)2020.

Seperti hal yang diungkapkan oleh Daan Syahrizqi selaku Kepala Perwakilan Yakesma Kepri.”Kita memahami saat ini ada tenaga medis dan kaum dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan cepat, kita bantu apa yang mereka butuhkan misalnya APD, nutrisi dan multivitamin serta penyemprotan disinfektan,” kata Daan.

Beberapa lembaga yang menjalin kerjasama dalam hal terkait yaitu diantaranya, Laznas YAKESMA Kepulauan Riau, Bank Mandiri Syariah KCP Bintan Center KOMPAQ, PW IPEMI Kepri, KNRP Kepri, Noora Medika, PW SALIMAH Kepri, serta FSI Qolbun Salim, Tuah Dua Sebilik, K30, Riuh Project, KAMMI, Mitra Dai Indonesia, juga JPRMI Kepri, GENPRO Tanjungpinang, HDMI Kepri, Jasa Bersih Rumah, Markaz Qur’an Kepri, DPA ODOJ Bintan, HNI Tanjungpinang, Traveler Bintan, Citra Sari, IPMB, IKADI Tanjungpinang, FSLDK Kepri, dan Lemari Barokah (Lebar.id).

Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan Yakesma Kepri Daan Syahrizki mengatakan, ” Kita ingin bersinergi agar bantuan tidak tumpang tindih dan kita berharap persoalan Covid- 19 di Kepri bisa segera berakhir,” ujarnya.

Secara terpisah, Raja Dachroni sebagai Sekretaris Umum KNRP Kepulauan Riau, mengungkapkan dengan hal sinergi kemanusiaan ini merupakan bentuk wujud dari kepedulian untuk bersama-sama dalam melawan covid-19 dalam membantu ODP-PDP, juga tenaga medis dan masyarakat awam.

“Kita perlu bekerjasama alhamdulillah, sudah 23 lembaga atau organisasi yang bergabung sehingga kita nanti bisa sharing ke berapa orang yang sudah kita bantu, agar bantuan juga merata,” kata Raja Dachroni.(waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek