; charset=UTF-8" /> Polsek Daiklingga Bersama TNI Patroli Gabungan Cegah Covid 19 - | ';
'
'
| | 36 kali dibaca

Polsek Daiklingga Bersama TNI Patroli Gabungan Cegah Covid 19

Lingga, Radar Kepri-Polsek Daik Lingga menggelar patroli gabungan bersama Koramil 05/Daik dan Satpol PP untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19) di kawasan hukum Polsek Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan  dalam rangka sosialisasi dan mengimbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah cegah penyebaran Covid-19  di wilayah hukum Polsek Daik.

Dalam kegiatan patroli tersebut, aparat gabungan membubarkan sejumlah kerumunan warga di cafe, warung kopi dan tempat perkumpulan.

“Kita membubarkan warga dengan tujuan yang baik, agar memutus penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meluas. Hal ini sesuai peraturan yg di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),”ujar AKP Tasriadi, Sabtu (28/3).

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan secara terpadu, tidak ada yang mengambil kebijakan sendiri, dan jika ada dinamika di lapangan segera bisa langsung koordinasikan dengan Polsek Daik dan Camat Lingga.

Ia berharap, masyarakat dapat memahami kondisi ini, yang telah menjadi kebijakan Nasional, mengingat Virus Corona sangat membahayakan. “Saya mengimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi instruksi dari pemerintah yang telah ditetapkan demi kesehatan dan keselamatan,”tuturnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak camat, rekan dari Koramil 05 Daik, rekan Satpol PP, kesbang Pol dan personil yang telah hadir dalam apel patroli gabungan malam ini dalam upaya sebagai wujud kesungguhan kita bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah kita,”tutupnya.

Diketahui, patroli yang dimulai sejak pukul 21.00 hingga 00.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik, AKP Tasriadi. Patroli tersebut melibatkan puluhan anggota personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Mar 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek