; charset=UTF-8" /> KAMMI Peduli Serahkan Bantuan Gizi Bagi Para Medis - | ';

| | 55 kali dibaca

KAMMI Peduli Serahkan Bantuan Gizi Bagi Para Medis

Tanjungpinang, Radar Kepri- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tanjungpinang bersama beberapa komunitas yang peduli dengan kesehatan para medis memberikan bantuan gizi, Sabtu (28/03).

Adapun mereka adalah Komunitas Pecinta Al Qur’an (KOMPAQ), LDK dan Komunitas Niqab Sharing Tanjungpinang (KNST). Penyerahan bantuan melalui Polsek Tanjungpinang Timur.

Pada kesempatan ini sejumlah kader KAMMI Tanjungpinang ikut andil serta melakukan penyerahan bantuan tersebut. Riska selaku ketua Tim mengatakan.”Pada hari ini kita dari KAMMI melakukan penyaluran bantuan berupa 20 paket yang berisikan 20 Botol Susu kambing dan Buah-buahan. Kita menyalurkan bantuan tersebut kepada pihak kepolisian yaitu kepada Polsek Tanjungpinang Timur untuk perawat RSUP. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan, dapat membantu garda terdepan dalam menangani Covid19.”kata Riska.

Dari pihak Polsek Tanjungpinang Timur dan RSUP menyambut baik akan kedatangan teman-teman KAMMI dan mengucapkan terimakasih kepada KAMMI Tanjungpinang atas bantuan yang diberikan.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin juga menghimbau, sesuai dengan maklumat Kapolri dan surat edaran wali kota, Tanjungpinang, dalam arahan dan mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan, dalam mengahadapi wabah Covid19 ini, serta menjaga jarak dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat keramaian, dengan jumlah banyak orang.”Iya, himbauan kami sesuai dengan maklumat Kapolri dan surat edaran dari Walikota, kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan juga keselamatan disituasi saat ini. Karena wabah covid-19, tetap dirumah, hindari kerumunan atau keramaian, untuk sementara hingga situasi normal kembali dengan Tawakal dan berdoa kepada Allah SWT semoga wabah covid-19 segera berlalu.”terangnya.(waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek