; charset=UTF-8" /> Polsek Bestari Bersama Tim Gabung Kembali Semprotkan Disinfektan - | ';

| | 58 kali dibaca

Polsek Bestari Bersama Tim Gabung Kembali Semprotkan Disinfektan

Tanjungpinang, Radar Kepri- Polres Tanjungpinang melalui Polsek Bukit Bestari bersama gabungan kembali beraksi menyemprotkan disinfektan dalam memerangi penyebaran covid-19

Akdi pimpinan langsung oleh Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie S.IP.MH Sabtu (27/02)2020, pukul 08.00 hingga selesai, penyemprotan cairan Disenfektan Keliling di wilayah Kecamatan Bukit Bestari dalam Wilayah hukum Polsek Bukit Bestari.
Kegiatan Gabungan dilaksanakan bersama Polri, TNI, Polsek, Damkar, Satpol PP, dengan melibatkan 60 kekuatan, dengan 1(satu ) unit mobil AWC dari Polres Tanjungpinang, dengan 3(tiga) unit mobil Damkar mendapat apresiasi hadirnya wali kota dalam kegiatan.
Suatu kebanggaan bagi Polsek Bukit Bestari beserta gabungan, dalam menyikapi dengan situasi pada saat ini, merupakan kerja keras dengan ikhlas, cerdas , serta koordinasi yang luar biasa.
” Alhamdulillah kita tadi mendapatkan apresiasi dari pak wali kota Tanjungpinang, dia ikut dan berkenan hadir pada penyemprotan di area pamedan, penyemprotan di pos lalu lintas , lalu lintas umum,” kata Bang Alie kite, sapaan akrab Kapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang.
Dengan tujuan dilaksanakan kegiatan ini yakni, ” Tentunya untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan untuk meyakinkan sekaligus menjamin kepada masyarakat, kesehatan dari pada masyarakat dari Virus Covid-19, patuhi aturan – aturan pemerintah, anjuran tetap di rumah, karena virus covid-19 ini susah untuk diprediksikan,” sambung Alie.

Adapun sasaran rute dalam aksi penyemprotan dilakukan di Pos polisi- bundaran pamedan- pemuda – Pramuka – Basuki Rahmat – Engku Putri – Insiyur Sutami hingga ke Jalan Bridgen Katamso, juga dilakukan penyemprotan dengan berjalan, dengan penyemprotan mobil – mobil, roda dua dan sekitar laluan umum. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek