; charset=UTF-8" /> Polsek Tambelan Gelar Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020 - | ';

| | 38 kali dibaca

Polsek Tambelan Gelar Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020

Bintan, Radar Kepri- Polres Bintan melalui Polsek Tambelan Kembali melaksanakan Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020 di wilayah Hukum Polsek Tambelan bertepatan pada Jum’at (27/03)2020, di 5 titik lokasi yang sudah ditentukan yang menjadi sasaran operasi, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON bersama anggota .
Operasi pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 03.00 wib dengan dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap penumpang, barang bawaan dan ABK kapal motor KM. Astakona yang datang dari Singkawang Kalbar,

Dalam opersi pelaksanaan Kegiatan selain Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON, sebagai pemimpin pelaksanaan , operasi pelaksanaan juga di bantu oleh 5 (lima) orang personil Polsek Tambelan, dan ikut serta anggota dari Koramil 07 Tambelan, Sat Pol PP Tambelan, Perhubungan Tambelan, Syahbandar Tambelan serta tenaga Kesehatan/Medis Puskesmas Tambelan.
Diketahui dalam pada jumlah penumpang 19 orang dan jumlah ABK kapal 3 orang.
Hingga pukul 03.30 wib kegiatan telah selesai, situasi aman dan kondusif.
Tidak berhenti disitu saja, kegiatan dilanjutkan kembali dengan serangkaian kegiatan operasinya pada paginya sekiranya pukul 08.00 hingga pukul 08.30 wib, kembali dilanjutkan dengan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap Kantor UPT Perikanan Tambelan dengan dimpimpin oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON, bersama 5 orang personil Polsek Tambelan, dan ikut serta Kepala UPT Perikanan Tambelan bpk. SUPARDI beserta 1 orang staf, anggota Koramil 07 Tambelan, Sat Pol PP Tambelan serta tenaga Kesehatan/Medis Puskesmas Tambelan, pelaksanan berjalan dengan lancar dan aman.
Seusainya pelaksanaan ini tanpa mengenal lelah dalam semangat Polsek Tambelan gabungan kembali melanjutkan aksinya, dengan penyemprotan Disenfektan yang dilakukan di Kantor Desa Kampung Hilir pada pukul 09.00 hingga selesai pada pukul 09.30 wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON, bersama 5 orang personil Polsek Tambelan, dan ikut serta Kepala Desa Kampung Hilir MARYADI beserta perangkat desa, anggota Koramil 07 Tambelan, Sat Pol PP Tambelan serta tenaga Kesehatan. Dan selanjutnya telah dilakukan kembali penyemprotan cairan Disenfektan terhadap ABK kapal motor KM. Cahaya Rezeki 99 yang dari Pontianak Kalbar.
Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON, bersama 5 orang personil Polsek Tambelan, dan ikut serta Kasi Kesra Kecamatan Tambelan bpk. SUHARDI, anggota dari Koramil 07 Tambelan, Sat Pol PP Tambelan, Perhubungan Tambelan, Syahbandar Tambelan, tenaga Kesehatan/Medis Puskesmas Tambelan serta relawan pemuda peduli Covid-19.
Hingga selesai pelaksanaan kegiatan Pukul 11.30 wib situasi berlangsung dengan aman dan kondusif. ( Waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek