; charset=UTF-8" /> Polsek Tpi Timur, TNI, dan Kecamatan Tanjungpinang Timur Buka Dapur Umum Untuk Masyarakat - | ';

| | 80 kali dibaca

Polsek Tpi Timur, TNI, dan Kecamatan Tanjungpinang Timur Buka Dapur Umum Untuk Masyarakat

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam kepedulian sesama terdampak virus Corona (covid-19) Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur, bersama TNI dan Kecamatan Tanungpinang Timur, telah mengadakan dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak virus Corona (covid-19) Rabu (21/04) siang.

Polsek Tanjungpinang Timur bersama-sama dengan TNI dan Kecamatan Tanjungpinang Timur melaksanakan kegiatan dapur umum di Pujasera Bintan Center, Komplek Bintan Center Km. 9 Tanjungpinang.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, dengan dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Timur Fery Andana S. Stp dan lurah Melayu Kota Piring serta diikuti personil Polsek Tanjungpinang Timur dan seluruh Babinsa Ramil 01 Tanjungpinang Kota se Kacamatan Tanjungpinang Timur.

Dan pada kesempatan tersebut, aparat gabungan Polsek Tanjungpinang Timur, TNI dan Kecamatan Tanjungpinang Timur telah membagikan100 bungkus nasi dan berikut lauk pauk kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona ( Covid-19 ) dan melintas di Komplek Bintan Center.

Masyarakat menyambut antusias kegiatan yang diadakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur dan TNI AD serta Kecamatan Tanjungpinang Timur dan mengucapkan terimakasih serta berharap kegiatan tersebut terus diadakan baik oleh Polri, TNI, Pemerintah maupun masyarakat lainnya yang memiliki rezeki lebih.

AKP Firuddin juga menyampaikan, bahwa kegiatan dapur umum ini diadakan sebagai bentuk kepedulian TNI – Polri terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19, sambil menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak agar tetap memakai masker.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek