; charset=UTF-8" /> Bobby Jayanto Serahkan Bantuan Hand Sanitizer - | ';

| | 75 kali dibaca

Bobby Jayanto Serahkan Bantuan Hand Sanitizer

Tanjungpinang,Radar Kepri-Ketua Komisi I DPRD prov Kepri yang juha Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto berikan ratusan Hand Sanitizer ke Polres Tanjungpinang Rabu(22/04) di Mapolres Tanjungpinang.
Polres Tanjungpinang menerima sebanyak 200 (dua ratus) botol hand sanitizer yang langsung diterima Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal S.H.S.I.K.M.Si. mengucapkan terimakasih atas bantuan hand sanitizer tersebut yang mana akan segera didistribusikan kepada Personil Polres Tanjungpinang untuk dimanfaatkan dalam pelaksanaan tugas. Hand sanitizer ini sangat bermanfaat bagi Personil Polres Tanjungpinang yang keseharian tugasnya menyambangi masyarakat untuk menyampaikan himbauan-himbauan khususnya kebijakan pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19.

Bobby Jayanto juga menyampaikan, bantuan Hand Sanitizer ini, sebagai bentuk dukungan pelaksanaan tugas anggota Polri khususnya Polres Tanjungpinang, Disaat masyarakat menerapkan physical distance dan anjuran untuk berada di rumah, namun anggota Polri dalam bertugas tetap berada di luar dan menyambangi warga masyarakat untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan serta menggaungkan kebijakan-kebijakan pemerintah agar warga masyarakat mengerti dan mentaatinya. Hand sanitizer ini diharapkan dapat membantu terjaganya kebersihan anggota khususnya tangan.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan lapangan yang dilaksanakan anggota Polri cukup rentan akan penularan Covid-19. Harapannya setiap anggota Polri khususnya Polres Tanjungpinang selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Semoga anggota Polri selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tugas mulia yang dijalankan memperoleh keberkahan.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek