; charset=UTF-8" /> Polsek Tanjungpinang Timur Himbau Untuk Tetap Di Rumah - | ';

| | 60 kali dibaca

Polsek Tanjungpinang Timur Himbau Untuk Tetap Di Rumah

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau yang disebut dengan covid-19, yang saat ini semakin terus meningkat dan terus bertambah pasien positif covid 19.

Polres Tanjungpinang dengan melalui Polsek Tanjungpinang Timur tiada henti bertindak dan melakukan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap di rumah, khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjung pinang Timur,

Polsek Tanjungpinang Timur bekerja sama dengan Puskesmas Batu 10, Senin (29/03) 2020, telah melaksanakan sosialisasi terkait penyebaran virus Corona ataupun covid-19, di tiga titik wilayah Tanjungpinang Timur. Ketiga Titik yang menjadi sasarannya yakni diantaranya yaitu , Perum Griya senggarang Permai Kel Air Raja, Kp. Banjar Kel Air Raja, dan Kp. Sumber Rejo Km .13 Kecamatan Pinang Kencana Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. FIRUDDIN, juga menjelaskan dalam sosialisai kali ini dengan melibatkankan 6 (enam ) Orang personil dari Polsek Tanjungpinang Timur, dan 3 ( tiga ) dari tenaga medis Puskesmas Batu 10.

Pelaksanaan dilakukan dengan berjalan kaki memasuki perumahan, dan dengan menggunakan alat pengeras suara, dalam menghimbau kepada masyarakat, inti sesuai dengan maklumat Kapolri, diantaranya dihimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah, dan apabila berpergian hanya dalam keadaan mendesak, dan jaga jarak serta menghindari dari kerumunan, selain itu juga di himbau agar tidak mengadakan kegiatan masyarakat, yang menyebabkan berkumpulnya massa, dalam jumlah yang banyak, seperti halnya dengan pertemuan Sosial, budaya, Keagamaan dan Aliran kepercayaan atau kegiatan yang sejenis, dan agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dari sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan di Masyarakat.

Secara berkesinambungan, Polsek Tanjungpinang Timur akan tetap melakukan kegiatan sosialisasi secara terus – menerus.”Karena kita sayang dengan masyarakat kita, agar penyebaran covid – 19 dapat kita cegah bersama.”terang Kapolsek.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 30 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek