; charset=UTF-8" /> Polsek Tambelan Gelar Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020 - | ';

| | 33 kali dibaca

Polsek Tambelan Gelar Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020

Bintan, Radar Kepri- Operasi Aman Nusa II COVID-19 Seligi 2020 di Wilayah Hukum PolsekTambelan Rabu(25/03 2020 dilaksanakan rangkaian kegiatan Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020 di wilayah hukum Polsek Tambelan dengan melaksanakanya pengecekan suhu badan dan penyemprotan cairan Desinfektan terhadap penumpang dan ABK kapal KM. Sabuk Nusantara 30 yang datang dari Pontianak Kalbar, sekira pukul 08.45 wib hingga selesai

Pelaksanaan dibawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON, bersama Danramil 07 Tambelan KAPTEN TOMSON RAJA GUK GUK serta Pemerintahan Kecamatan Tambelan SUHARDI, Ka Syahbandar Tambelan beserta HERLIZAWATI, dan Perhubungan Tambelan oleh DARU dan Karantina Kesehatan Pelabuhan Tambelan yakni RASID.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dilakukan oleh, Personil Polsek Tambelan, dan Anggota Koramil 07 Tambelan, juga Sat Pol PP Tambelan, danbdari Dinas Perhubungan, serta Kapos Syahbandar Tambelan, Karantina Kesehatan Pelabuhan Tambelan, dan juga Tenaga Kesehatan/Medis UPTD Puskesmas Tambelan.

Dengan sasaran pengecekan suhu badan dan penyemprotan cairan Desinfektan yang ditujukan pada sejumlah penumpang kapal KM. Sabuk Nusantara 30 sebanyak kurang lebih dari 20 orang, serta ABK kapal KM. Sabuk Nusantara 30 sebanyak kurang lebih dari 17 orang, hingga ke ruangan tatami/tempat tidur penumpang dan ABK kapal Sabuk Nusantara 30,
Hingga selesai pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek