; charset=UTF-8" /> Polres Bintan Gencar Perangi Covid-19 di Bintim - | ';

| | 31 kali dibaca

Polres Bintan Gencar Perangi Covid-19 di Bintim

Bintan, Radar Kepri- Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur dalam kepemimpinan Kapolsek AKP Krisna Ramadhani SIK gencar dalam giat upaya untuk memerangi mewabahnya Covid-19 yang kian meluas pada saat ini. Khususnya dalam wilayah hukum Polsek Bintan Timur. Dengan tiada henti dalam kerja kerasnya upaya dalam atisipasi pencegahan penyebaran covid-19 yang makin meluas.

Polres Bintan mendatangi tempat keramaian yang beroperasi sampai tengah malam, dan mendatangi sekumpulan massa yang berkumpul di Wilayah Kecamatan Bintan Timur dan menghimbau warga agar tidak berkumpul.

Dan saat ini untuk tempat hiburan malam di Bintan timur, diketahui sudah tidak beroperasi lagi pasca diberi himbauan oleh Polisi Pada hari Sebelumnya,

“Untuk Wilayah Bintan Timur kami akan intens melakukan pengawasan dan tentunya mengedepankan upaya preventif, ini adalah Implementasi dari Maklumat Kapolri, kami akan melakukan tindakan sesuai aturan, diharapkan kepada masyarakat agar dapat mengikuti aturan, ini masalah keselamatan publik, maka Polri Wajib memberikan keamanan dan keselamatan,”.
Ucap Kapolres AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Bintim Krisna Ramadhani, SIK pada Selasa (24/03)malam seusuai pelaksanan dalam pantauan .( Waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek