; charset=UTF-8" /> Sosialisasi Maklumat Kapolri,Polres Lingga Gelar Patroli - | ';
'
'
| | 30 kali dibaca

Sosialisasi Maklumat Kapolri,Polres Lingga Gelar Patroli

Lingga, Radar Kepri-Kepolisian Resor (Polres) Lingga Bersama Lanal Dabo Singkep dan Pemkab Lingga Gelar Patroli Skala Besar yang bertempat di Wilayah Hukum Polres Lingga, Selasa(24/3).

Patroli Skala Besar tersebut dalam rangka memberikan Himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Lingga terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid -19).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro dan diikuti oleh Kasat Kom Lanal Dabo Singkep, Kapolsek Dabo Singkep, Kasi Ops Satpol-PP, Kasi Promkes pada Dinkes Kab-Lingga, Lurah Dabo Lama, Danton Satpol-PP, Personil Polres Lingga, Personil Anggota Lanal Dabo Singkep, Personil Anggota Satpol-PP, dan Staf Dinkes Kab.Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si melalui Kabagops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. dan melakukan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat-tempat keramaian.

Kegiatan Patroli tersebut dengan route Wismaria Dabo Singkep – Jl. Perusahaan – Jl. Pelabuhan Dabo Singkep – Jl. Pasar Lama – Jln. Dewa Ruci – Jl. Bukit Kapitan – dan Kembali ke Wismaria Dabo Singkep.

“Dalam kegiatan tersebut dilakukan Himbuan kepada masyarakat Kab. Lingga dengan menyambangi Warung-warung kopi, Toko, Bank, Hotel, dan Tempat Ibadah. Dengan menghimbau untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga serta berjemur,”ujar Kabag Ops. (Hen)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Mar 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek