; charset=UTF-8" /> Kapolsek Tanjungpinang Timur Berpesan Dalam Himbauan - | ';

| | 43 kali dibaca

Kapolsek Tanjungpinang Timur Berpesan Dalam Himbauan

AKP Firuddin, Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin berpesan dalam himbauannya secara khusus dan pribadi kepada kita semua untuk senantiasa tetap bersyukur dan berdoa. Bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, Rabu (25/03)2020.

” Dimasa seperti yang kita rasakan bersama sama ini, kita tetap bersyukur dan senantiasa terus berdoa kepada Allah Swt semoga ujian wabah covid-19 di bumi ini cepat berlalu dan seluruh manusia di bumi ini diberikan kesehatan, Berat memang untuk bertahan di dalam rumah, namun kita harus mentaati anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah agar ujian ini segera berakhir, hanya satu kata kunci “tetap tinggal di rumah” dan tidak ada kata lain, ikuti anjuran pemerintah utk tetap tinggal di rumah, berdiam di rumah tentu saja bukan berarti tidak melakukan aktivitas apa-apa, agar tubuh kita tetap bugar, tetap sehat, maka kita harus berolah raga dengan semangat yang tinggi khususnya dalam melawan rasa malas dalam berolah raga, Olah raga yang baik dan teratur akan bermanfaat untuk tubuh kita.Tubuh kita menjadi segar, bugar dan tetap terjaga stamina dan imun tubuh kita,” pesannya melalui aplikasi Wa nya.

Bersama perangi covid-19 cegah dan putuskan mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak semakin merajalela seperti saat sekarang, agar tidak terus menambah korban, taat dengan anjuran pemerintah tetap tinggal dirumah dan senantiasa dalam do’a kepada Tuhan yang Maha Kuasa, agar wabah covid-19 cepat berlalu.(waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek