; charset=UTF-8" /> Polsek Bukit Bestari Semprotan Disinfektan di ATM center di Wilayahnya - | ';

| | 28 kali dibaca

Polsek Bukit Bestari Semprotan Disinfektan di ATM center di Wilayahnya

Tanjungpinang, Radar Kepri- Polres Tanjungpinang melalui Polsek Bukit Bestari, secara berkesinambungan, tetap perangi pencegahan antisipasi penyebaran virus Corona covid-19. Polsek Bukit Bestari bersama jajaran gencar laksanakan aksi penyemprotan Disenfektan di seluruh titik rentan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari, dan kali ini kembali dilaksanakan penyemprotan di beberapa ATM center di Tanjungpinang.

Kapolsek AKP. Efendri Alie, S.IP.MH bersama jajaran pada Kamis tanggal 26 Maret 2020 pukul 09.50 wib hingga selesai, telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan terhadap Area Atm Center wilayah Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan penyemprotan dilakukan oleh angota Polsek Bukit Bestari yang dipimpin Kapolsek Bukit Bestari AKP EFENDRI ALI, S. IP. MH dengan diikuti kurang lebih dari 9 Personil Polsek Bukit Bestari.

Dengan tujuan Sasaran dalam penyemprotan diantaranya di lokasi, ATM Center Pasar raya 21 Jl. Suka berenang, Atm Center Swalayan Suryadi Jl. Raja Ali Haji (depan Pamedan), Juda di Atm Center Swalayan Zoom Jl. pemuda, dan di Atm Center Swalayan Bintang Rezeki Jl. MT Haryono Km. 2.

Pelaksanaan penyemprotan dilaksanakan oleh Polsek Bukit Bestari dengan bertujuan, agar Atm Center di wilayah Kecamatan Bukit Bestari steril dari virus Covid – 19, selain itu juga agar masyarakat yang berkunjung ataupun yang berada di seputaran Atm Center di wilayah Kecamatan Bukit bestari Kota Tanjungpinang merasa aman dan tenang dalam mengantisipasi penularan virus covid-19, pelaksanaan penyemprotan berjalan dengan situasi aman dan kondusif hingga pungkas pelaksanaan.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek