; charset=UTF-8" /> Polsek Bestari Semprotkan Disinfektan di Mesjid Al-Uswatul Hasanah - | ';

| | 38 kali dibaca

Polsek Bestari Semprotkan Disinfektan di Mesjid Al-Uswatul Hasanah

Tanjungpinang, Radar Kepri- Tebar kebaikan terus dilakukan oleh pihak Polsek Bukit Bestari, Jum’at tanggal 03 April 2020 pukul 09.20 wib. Polsek dibawah kepemimpinan AKP Efendri Alie SIP MH ini menyemprotan disinfektan di Masjid Al-Uswatul Hasanah Jl. Ir Sutami Suka Berenang Kelurahan Tanjungpinang Timur Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan penyemprotan dilakukan oleh Anggota Polsek Bukit Bestari, dan dipimpin langsunh Kapolsek Bukit Bestari AKP EFENDRI ALIE, S. IP. MH dengan diikuti kurang lebih 9 Personil Polsek Bukit Bestari.

Dengan sasaran penyemprotan pada pintu, jendela, juga tempat Wudhu, serta di toilet dan mimbar masjid.

Pelaksanaan penyemprotan Disenfektan dilakukan oleh Polsek Bukit Bestari ini bertujuan, agar area di seputaran Masjid Al-Uswatul Hasanah Jl. Ir Sutami Suka Berenang Kelurahan Tanjungpinang Timur Kecamatan Bukit Bestari steril dari virus Covid – 19.

Selain itu agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas beribadah ataupun yang berada di seputaran Masjid Al-Uswatul Hasanah wilayah Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang ini merasa aman dan tenang dalam mengantisipasi penularan virus covid-19. Kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek