; charset=UTF-8" /> Polres Lingga Peringati HUT Bhayangkara Ke-67 - | ';
'
'
| | 878 kali dibaca

Polres Lingga Peringati HUT Bhayangkara Ke-67

Kapolres Lingga AKBP. Puji Santosa SH photo bersama anggota Polres Lingga=

Kapolres Lingga AKBP. Puji Santosa SH foto bersama anggota Polres Lingga=

Lingga, Radar Kepri-Jajaran Polisi Resort (Polres) Lingga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-67 pada hari ini 1 Juli 2013. Tak terasa sudah 67 tahun polisi di seluruh Indonesia telah memberikan pelayanan serta mengupayakan keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.
HUT Bhayangkara kali ini mengusung Tema.”’Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Penegakan Hukum, dan Keamanan Dalam Negeri, Mantap Sukseskan Pemilu 2014.” Dengan mengusung tema ini, tentu saja  bukanlah satu tugas yang mudah untuk melaksanakannya bagi polisi, di usianya yang sudah lebih dari setengah abad.

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa SH mengatakan.”Secara internal, saya harapkan kekompakan di antara seluruh anggota jajaran Polres Lingga. Kebersamaannya untuk dapat melayani, melindungi, mangayomi warga masyarakat kabupaten Lingga. Tidak ada yang jalan sendiri-sendiri, tapi selalu bersama-sama dengan satu tujuan.”harap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres.”Masalah tugas pokok dalam rangka hari Kamtibmas, penegasan hukum harus ditegakkan, dalam penegakan hukum, keinginan masyarakat itu sama. Yang pertama, respontivitas ketepatan dalam mendatangi setiap kejadian. Yang kedua, masyarakat mengingankan penegakan hukum tidak pandang bulu, yang kaya dan miskin sama saja.”tegas AKBP Puji Santosa SH di Mapolres Lingga, Senin (01/07).
Pada HUT Bhayangkara di Mapolres Lingga, terlihat bukan hanya para polisi saja yang hadir, Wakil Bupati Lingga,  Drs Abu Hasyim. MM dan pimpinan instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama juga turut hadir sebagai undangan di Mapolres Lingga.”Kita berharap kepada jajaran Polres Lingga, terus dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat di usianya yang sudah ke 67 ini. Peningkatan dalam memberikan  pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat semakin dirasakan.”harap Kapolres (puspandito).

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Jul 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek