; charset=UTF-8" /> Polres Bintan Datangi Lokasi Pantai Tercemar Limbah Oil - | ';

| | 75 kali dibaca

Polres Bintan Datangi Lokasi Pantai Tercemar Limbah Oil

Bintan, Radar Kepri-Berdasarkan laporan masyarakat dengan adanya penemuan limbah minyak yang berserakan di bibir pantai Trikora, dan minyak Tar yang terbungkus oleh goni tersebut, yang diantara terletak di lokasi pinggir pantai resort Mutiara, Jl.Pantai Trikora kp.Pulau Pucung RT 01/RW 03 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gn.Kijang , Kabupaten Bintan, Pinggir Pantai Resort SPE yang terletak di Jl.Pantai Trikora Ko. Pucung Malang Merapat, serta Pelabuhan Busimas Jl.kp Tanjung Keling RT 01/ RW 02 Desa Malang Merapat, Kecamatan Gn.Kijang kab.Bintan, dan Pantai Dugong, yang terletak di Jl.Pantai Trikora Kiki meter 52 , kampung Teluk Dalam RT 001/ RW 003 Desa Malang Rapat, kec.Gn. Kijang, juga berada di Pantai Sejahtera km 50, Desa Malang Rapat, Dan lagi di daerah Pantai Madu 3 desa Malang Rapat, beserta yang ditemukan di pantai Pomdik Santai Family, Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang ini, hal ini berdasarkan dari saksi , Hendrik penjaga pantai resort SPE, Dian Iskandar security Pantai Resort , Apid ketua RT 001 kampung Teluk Dalam , dan juga Khairudin Sekdes Malang Rapat , pada Senin ( 13 / 01 ), Menurut keterangan Khairudin, limbah tersebut diduga berasal dari Zona Ekonomi Eklusif ( ZEE ) dan Oprasional Part Limited ( OPL ).
Unit Tipidter Satreskrim Polres Bintan dengan personilnya yang bertugas yakni kasat Reskrim polres Bintan AKP .Agus Hasanudin. SH.MH,SIK , bersama yang lainya yang ditugaskan, melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, pulbaket, dan berkoordinasi dengan sekdes Malang Rapat, juga melakukan koordinasi dengan DLH provinsi Kepri , untuk menyediakan Drum sebagai tempat penampungan limbah minyak hitam, serta melakukan himbauan pencegahan kepada pihak masyarakat untuk memasang ban laut.
Selain itu juga himbauan kepada masyarakat agar bisa membantu untuk membersihkan limbah hitam di bibir pantai.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek