'
| | 1.573 kali dibaca

Polisi Tangkap Bujangan Tersangka Percobaan Perkosaan IRT

Tersangka H (baju putih) sedang digiring anggota Satreskrim Polsek Dabosingkep.

Tersangka H (baju putih) sedang digiring anggota Satreskrim Polsek Dabosingkep.

Dabosingkep, Radar Kepri-Kepolisian Sektor (Polsek) Dabosingkep menangkap H (29), tersangka tindak pidana percobaan perkosaan terhadap M (41), ibu rumah tangga (IRT). Percobaan tindak pidana perkosaan bermula pada Kamis (26/09) sekitar pukul 17 30 Wib dirumah, ketika H datang kerumah M di Jl Raya Berindat  RT 003/RW 012 kecamatan. Singkep, kabupaten Lingga.

Sekitar pukul 19 00 Wib, tersangka H mengajak M mencari temannya bernama Hai di Kampung Baru. Tetapi H membawa M menuju ke arah jalan Batu Berdaun, Dabosingkep. Kemudian di Kampung Mentok, Desa Batu Berdaun sekitar pukul 00 40 Wib, tersangka H berniat untuk memperkosa M, namun korban (M) berusaha untuk membela diri dan turun dari sepeda motor pelaku (H).
Tak ingin mangsanya lolos, tersangkan H menarik tangan M dan menyeret M. Tidak diketahui bagaimana ceritanya, akhirnya M berhasi lolos dan merasa tidak senang, kemudian melapor ke Polsek Dabosingkep. Setelah menerima laporan, polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kemudian korban visum di RSUD Dabo Singkep.

Selanjutnya, Kapolsek Dabosingkep memerintahkan  Kanit Reskrim Polsek Dabosingkep, Bripka Teddy beserta 2 anggotannya melakukan penangkapan terhadap tersangka H yang ber-alamat di Kampung Baru tersebut.”Tersangka H, saat ini di amankan di ruang tahanan Polsek Dabosingkep guna proses penyidikan lebih lanjut.”tegas Kapolsek Dabosingkep AKP Safrudin Anwar.

Tersangka H yang masih bujangan, menurut Kapolsek.”Dijerat melanggar pasal 289 tentang perkosaan dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.”tutup Kapolsek Dabosingkep (tmb)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda