| | 49 kali dibaca

Polisi Bersama Warga Bersihkan Limbah Cemari Pantai

AKP Monang P Silalahi, Kapolsek Gunung Kijang.

Bintan, Radar Kepri-Berdasarkan informasi yang dihimpun  Radar Kepri , Rabu ( 15 / 01 ) dari Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi penemuan limbah berupa minyak hitam sludge oil, yang berserakan sebelah resort pantai Trikora berdekatan dengan Pelabuhan Dakonas Malang Rapat.
Kapolsek Gunung kijang beserta pihaknya berkoordinasi langsung dengan pihak manajemen sebagai tindak pembersihan limbah minyak hitam tersebut bersama dengan masyarakat setempat.
Dari Unit Intelkam dan Reskrim Polsek Gunung Kijang menemukan 11 karung yang berisi limbah minyak Sludge Oil di pantai Trikora pada Senin ( 13/1) . Sedangkan penemuan limbah yang ditemukan di dua lokasi, diantarnya di pantai Trikora sebanyak 6 karung limbah minyak di lokasi Pelabuhan Dakomas Malang Rapat, sebnyak 5 karung.”Limbah minyak hitam ini terjadi bersifat musiman, dan ini terjadi bukan untuk yang pertama kali ” kata AKP Monang P Silalahi menjelaskan. ( Waty )

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek