; charset=UTF-8" /> Pemandangan Indah Nan Asri di New Marjoly Beach - | ';

| | 76 kali dibaca

Pemandangan Indah Nan Asri di New Marjoly Beach

Bintan, Radar Kepri-Dipesir pulau Bintan arah Trikora terdapat sebuah peranginan pantai indah yang tidak kalah menarik serta cantiknya panorama pemandangan alam, dengan tempat – tempat tujuan pariwisata yang lainnya di kepulauan Riau.

Pantai itu disebut oleh khalayak ramai dengan pantai Marjoly. Tempatnya berlokasi di Jalan Wisata Bahari di killometer 33, Kawal, Gunung Kijang, Kepulauan Riau ini. Pantai benuansa sangat indah di pemandangan mata, bersih , elok, sangat asri ,sangat tepat dan cocok sekali untuk peluangan masa – masa bercuti ataupun sekedar penyegaran disaat santai setelah kesibukan aktifitas dan rutinitas sehari – hari.
Di pantai Marjoly ini selain indah, juga terdapat adanya fasilitas penginapan, untuk menginap, bersantai.

Seperti halnya sebuah penginapan untuk masyarakat tempatan, ataupun juga para wisastawan dari berbagai negara. Terdapat sebuah resort Marjoly sebagai fasilitas yang nyaman menyediakan 17 ruangan kamar tidur berbagai ukuran, restauran dengan berbagai menu penawaran yang di sesuaikan, dengan sebuah cafe,live musiknya, serta relaksasi seperti massage, bersepeda santai ,dengan sepeda yang sudah disiapkan, juga dengan keamanan security 24 jam.

New Marjoly Beach ini , menampung 20 orang karyawan sebagai pekerjanya berasal dari tempatan, seputar Kepri juga para pendatang yang berasal dari luar kota Tanjung Pinang.”Karyawan disini  20 orang, berasal dari daerah sini, tapi ada juga yang sengaja datang dari luar daerah, seperti , Jawa dan lainnya ” tutur dari Yati, karyawati di Marjoly, yang berasal dan bertempat tinggal tak jauh dari resort ini.
Pengunjung atau wisatawan yang selalu datang berlibur di pantai Marjoly dan menginap di New Marjoly penginapan yang berhadapan langsung dengan suasana pantai laut, ramai di saat hari – hari besar liburan, dan meriah, di saat pas adanya ivent – ivent tertentu yang terselenggara, dan mengambil tempat di New Marjoly hingga sampai berminggu – minggu bermalam.
Pantai Marjoly dan resort New Marjoly mampu menyedot pengunjung, serta para wisatawan dari berbagai kalangan masyarakat tempatan juga dari wisatawan manca negara, dengan berbagai promo yang ditawarkan .
” Adapun yang sering datang untuk berwisata disini kebanyakan wisatawan dari negara Amerika ,Singapura,Malaysia, selain dari Jakarta , dan pengunjung yang lainnya” ujar Yati, karyawati Marjoly yang comel dan ramah di saat memberikan informasi kepada Radar Kepri. ( Waty )

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek