; charset=UTF-8" /> Pemkab Lingga Gelar Rapat Persiapan Pembukaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten - | ';
'
'
| | 123 kali dibaca

Pemkab Lingga Gelar Rapat Persiapan Pembukaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melaksanakan Rapat lanjutan persiapan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Tahun 2020. Di ruang Rapat Kantor Bupati Lingga, Rabu (15/01).

Sebagai mana diketahui, Kecamatan Senayang menjadi tuan rumah untuk perhelatan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga.

Dalam rapat tersebut juga membahas untuk Persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang insyaallah akan di hadiri pada bulan Februari.

Kabag kesra setda Lingga, Jaya Atmajaria mengatakan,
Persiapan yang kita lakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala-kendala yang akan dihadapinya nanti.

Dalam porum rapat tersebut wakil
Bupati Lingga, M Nizar mengatakan, Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita semua. “Dan kita meminta agar tempat para dewan hakim juga disiapkan secara baik,” ujar Wakil Bupati Lingga.

Ditempat yang sama Camat Senayang, Kimat Awal sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Lingga. Pihaknya akan menyediakan pasilitas rumah inap untuk para peserta kafilah dan lainnya.”Kita akan sediakan kurang Lebih 64 buah rumah,”ucap Camat Senayang dalam porum rapat.

Ditempat yang sama dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga melalui Sekertaris, Jasmad mengatakan akan menyiapkan mobilitas berupa transportasi laut.

“Itu nanti dari Pancur – Senayang, Sungai tenam- Senayang dan juga kaisar untuk.Dikecamatan Senayang,”tuturnya.

Hadir dalam forum rapat tersebut. Wakil Bupati Lingga, M Nizar yang juga merupakan ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se- Kabupaten Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jan 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek