; charset=UTF-8" /> PNS Dan Wanita Hamil Penyalahguna Narkoba Ditangkap Polisi Natuna - | ';

| | 477 kali dibaca

PNS Dan Wanita Hamil Penyalahguna Narkoba Ditangkap Polisi Natuna

Kapolres Natuna saat konfrensi pers penangkapan dua tersangka penyalahgunaan narkoba.

Natuna, Radar Kepri-Polres Natuna Kembali menciduk pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di wilayah Ranai.

Kali ini pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil ditangkap menurut Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, didampingi Sat Narkoba Ramlan Kalit, saat jumpa pers Senin, (30/07)tadi pagi, oknum (PNS) di lingkungan Pemda Natuna, dengan barang bukti berupa 2,6 gram sabu, bong, dan hand phone.

“PNS berisial Z, (38) yang telah ditangkap, saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.  Saat ini, tersangka masih dalam proses penyidikan guna pengembangan lebih lanjut,”Terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, Tertangkapnya salah seorang oknum PNS Pemda Natuna ini, berdasarkan informasi masyarakat. Ia Z, sebenarnya adalah pengedar, namun pas ditangkap dia sebagai pemakai.”Tambah Kapolres.

Juga dijelaskan Kapolres, dalam pengembangan kasus ini, yang melibatkan tersangka Z, masih ada kaitan dengan pengungkapan kasus jaringan narkoba pada tahun 2017 lalu. Ia Z, ternyata merupakan penyuplai narkoba di Natuna.

Tersangka terancam pasal 112 ayat 1, junto 114 undang-undang tindak pindana narkoba dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara.

Dalam jumpa pers tadi pagi selain Z, polisi juga memberi keterangan pers terkait penangkapan N (40) . Dimana N, ditangkap di Pelabuhan Selat Lampa dengan barang bukti sebanyak 16,8 gram sabu – sabu, 32 dan butir inex.

Menurut Kapolres, tersangka N, sudah dua (2) kali melakukan hal serupa pada tahun 2016 lalu. Namun, pada akhir 2017 kemaren ia kembali melakukan hal sama pada 24 juli 2018.

Atas kasus tersebut,Wanita warga Tanjung Pinang kelahiran Serasan yang hamil 3 bulan itu juga terancam pasal yang sama dengan Z,
pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 2 dengan ancaman 12 sampai 20 tahun penjara.

Kasus narkoba yang selalu berkesinambungan dengan jaring yang selalu terputus selalu saja terjadi sejak tahun 2017.

Namun kerja keras dari satuan Narkoba kapolres Natuna semua ini bisa terungkap, satu per satu pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil di ciduk.

Kapolres berharap masyarakat dan media untuk berkontribusi dr dalam memberikan informasi. sebab narkoba musuh besar negara. “Harap Kapolres. (herman).

Ditulis Oleh Pada Sen 30 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek