; charset=UTF-8" /> Pesan Walikota Sambut Ramadhan, Jaga Mulut, Mata dan Hati. - | ';

| | 839 kali dibaca

Pesan Walikota Sambut Ramadhan, Jaga Mulut, Mata dan Hati.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH memimpin apel pagi di halaman kantor walikota Tanjungpinang, Senin (08/07). Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari tersebut merupakan apel pagi terakhir Lis menjelang Ramadhan 1434 H. Karena selama bulan Ramadhan, apel pagi ditiadakan dan jam kerja pun berubah. Untuk jam masuk kantor dari Senin-Jumat adalah jam 08.00 Wib, sedangkan jam pulang kantor 1 jam lebih awal dari hari-hari biasa yaitu jam 15.00 untuk hari Senin- Kamis dan jam 14.00 untuk hari Jumat.

Dihadapan ratusan pegawai dan honorer di lingkungan Setdako Tanjungpinang, Lis berpesan agar selama menjalankan ibadah puasa kinerja harus tetap dijaga dengan tidak meninggalkan makna puasa itu sendiri yaitu dengan memperbanyak ibadah.”Yang paling penting kita harus bisa menjaga mulut, mata, dan hati. Semakin banyak bicara maka akan semakin banyak kesalahan yang mungkin bisa kita perbuat, begitu juga dengan penglihatan dan hati.”ujar Lis. Lebih lanjut disampaikan Lis.”Walaupun pelaksanaan awal puasa mengalami perbedaan, namun itu tak berarti menyurutkan niat kita semua untuk memaksimalkan ibadah di bulan penuh berkah dan ampunan ini.”tambah Lis.

Mengenai tingkat kedisiplinan pegawai, Lis meminta kepada para pejabat eselon III agar dapat menjadi contoh yang baik bagi bawahannya.”Bagaimana kita bisa menjadi contoh bagi bawahannya kita, bila kita sendiri tidak berbuat baik?.”tanya Lis.

Hal ini disampaikan Lis terkait persentase kehadiran para pegawai dan honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, walaupun menurut Lis saat ini tingkat kedisiplinan pegawai sudah mulai meningkat. Disela-sela memberikan amanat, tak lupa pula Lis menyampaikan atas nama pribadi beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila selama menjalankan tugas baik disengaja maupun tidak pernah menyakiti, maka dari itu selaku manusia biasa Lis memohon maaf kepada seluruh pegawai serta masyarakat.”Selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua, semoga amal ibadah kita selalu mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT.”Kata Lis.

Diakhir amanat, Lis pun berpesan agar sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat semoga kinerja tetap terus dijaga demi untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Usai apel, seluruh peserta apel pun saling bersalam-salaman dengan Walikota Tanjungpinang beserta pejabat di lingkungan Setdako Tanjungpinang.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek