'
| | 45 kali dibaca

Peringati HMN 2019, BMC Gelar Event Musik

Tanjungpinang, Radar Kepri-Peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret menjadi motivasi bagi kalangan kesenian musik yang ada di Indonesia untuk menyalurkan dan mengembangkan bakatnya, tidak terkecuali di Tanjungpinang. Bentan Musik Community, salah satu organisasi yang peduli dengan musik di Kota Tanjungpinang akan menggelar Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret 2019 yang diadakan di halaman RRI Tanjungpinang.

Hal tersebut dikatakan David, Ketua Bentan Musik Community dan Candra panitia Hari Musik Nasional 2019 saat menggelar konfrensi pers di Warkop WW Tanjungpinang, Kamis (28/2/2019). David mengatakan pergelaran Hari Musik Nasional 2019 diadakan seharian penuh pada Sabtu 9 Maret 2019 bertujuan untuk menampung bakat para pemusik di Tanjungpinang dan Kepri yang selama ini kurang tersalurkan.

“Acara ini bukan festival musik tapi lebih dari itu. Kami ingin melihat para pemusik yang di Kepri umumnya dan Tanjungpinang khususnya agar hobi dan bakat mereka dapat tersalurkan. Kegiatan ini tidak dipungut biaya, silahkan para pemusik untuk berpartisipasi meriahkan peringatan setahun sekali ini,” ujar David.

Sementara itu Candra mengatakan Hari Musik Nasional sudah dua kali diadakan di Tanjungpinang, dimulai pada tahun 2017. “Beragam unsur musik kita ditampilkan dalam acara ini, seperti angklung, joget dangkung,” ujarnya. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Kam 28 Feb 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek