'
'
| | 32 kali dibaca

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Lingga Gelar Festival Parade Band

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T.

 

Lingga, Radar Kepri-Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019, Polres Lingga Gelar Festival Parade Band.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Gedung Nasional Dabo Singkep tersebut diikuti sebanyak 19 grup band asal Kab.Lingga.

“Festival Band ini kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di tahun 2019,” ungkap Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T, Senin (28/10).

Menurut Kapolres Lingga, dengan adanya kegiatan dimaksud diharapkan agar pemuda di Kab.Lingga dapat membentuk sebuah wadah suatu kreativitas melalui musik. Kegiatan ini sangat penting untuk perkembangan pemuda di kab. Lingga ini. Saya mengharapkan pemuda Kab. Lingga dapat menumpahkan kreativitasnya dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, PJU Polres Lingga, Plt Camat Singkep, Ketua Pelaksana Parade Band, Sekretaris KNPI Kab. Lingga, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Lingga, Ormas Kab. Lingga, Mahasiswa Kab. Lingga, Siswa/Siswi pelajar Dabo Singkep. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek