''
| | 64 kali dibaca

Peringati Hardiknas, Disdik Lingga Gelar Berbagai Lomba

Junaidi Adjam, Kadisdik Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, melalui Dinas Pendidikan (Disdik)Akan menggelarkan berbagai kegiatan salah satunya lomba gerak jalan tingkat pelajar.

Teselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019.

“Gerak jalan ini kami buat untuk tingkat SD dan SMP/SMA,” kata Kepala Disdik Lingga, Junaidi Adjam kepada Radar Kepri.com Selasa (30/4).

Lanjutnya, pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut dilakukan di dua lokasi. Khusus di Pulau Lingga, digelar hari ini, Selasa (30/4). Sementara di Pulau Singkep dilaksanakan besok, Rabu (1/4).

“Dengan kegiatan ini kami harapkan dapat meningkatkan solidaritas dan integritas di kalangan dunia pendidikan. Sehingga mampu untuk bersinergi dalam meciptakan dan menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dalam mencapai satu tujuan yakni, meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.

Diketahui, selain lomba gerak jalan, pada peringatan Hardiknas kali ini, Disdik Lingga yang bekerjasama dengan korwil tersebut juga menggelar pameran inovasi pendidikan, malam lomba kesenian dan lainnya yang bertempat di Dabo Singkep dan Daik Lingga.

Kegiatan ini dimulai pada Senin (29/4/2019) dan berakhir pada Kamis (2/5). (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 30 Apr 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek