'
'
| | 361 kali dibaca

Perangkat Desa Duara Rapat Gelar Turnamen Sepak Bola

Azhar, Kades Duara.

Lingga, Radar Kepri-Rapat kegiatan Pemuda dan olahraga (Karang Taruna) Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga Dalam pembahasan, guna untuk membahas buka turnamen di kalangan pemerintahan Desa Duara, Jum’at (6/9).

Rapat tersebut dipimpin oleh kepala Desa Duara, Azhar, dalam rapat tersebut, turut hadir jajaran dari pemerintahan Desa, Dusun 1 Dusun 2, serta Rt, Rw, dan Ketua karang taruna serta tokoh Masyarakat se-Desa Duara.

Dalam rencana yang dibahas, disepakati secara bersama jika Pemerintah Desa Duara akan mengadakan turnamen sepak bola dan dilangsungkan dengan pembentukan ketua panitia pelaksana turnamen Desa Duara.

Untuk kegitan turnamen tersebut, berjumlah 32 tim, akan dimulai pada tanggal 15 September dan pinal tanggal 30.

Azhar mengatakan, tujuan dibuka turnamen tersebut guna untuk mencari bibit muda yang berkompetensi di bidang olahraga sepak bola, disamping itujuga guna untuk siraturahmi antara Desa dan Kelurahan.

β€œIa berharap terselenggaranya turnamen tersebut, agar bisa terselenggara dengan meriah dan berjalan dengan baik,” tuturnya

“Pihaknya mengunkapkan untuk anggaran, silahkan di kelola oleh karang taruna. Dan semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini, para Pemuda, hususnya karang taruna Desa Duara ini bisa mencari bibit yang berpontensi di bidang olahraga dan dapat mempererat tali persaudaraan dengan tamu undangan Desa/Kelurahan yang kita undangi,” tutup Azhar. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Sep 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek