| | 136 kali dibaca

Lima Fraksi Terbentuk, Masyarakat Apresiasi Kinerja Pimpinan Dewan Baru.

Natuna, Radar Kepri-Tiga hari sesudah dilantik Andes Putra,S.Pd. sudah menunjukan kinerjanya sebagai ketua DPRD Kabupaten Natuna.

Pada rapat yang berlangsung secara maraton yang dipimpin langsung oleh Andes, 5 Fraksi di DPRD Natuna telah terbentuk.
5 Fraksi tersebut, 3 fraksi murni dan 2 fraksi gabungan.

Di ruang kerjanya DPRD Natuna Kamis,( 05/09) Andes mengatakan, “3 (tiga) fraksi murni tersebut adalah partai yang memiliki 3 perwakilan di DPRD Natuna antara lain Fraksi PAN diketuai oleh Wan Ricci, Fraksi Golkar diketuai oleh Daeng Ganda, Fraksi Gerindra diketuai oleh Marzuki.
Fraksi gabungan ada dua, yaitu Fraksi PPDN dan Fraksi PNR,” Terang Andes.

Untuk Fraksi PPDN, merupakan gabungan dari Partai P3, Perindo, Demokrat dan Nasdem sebagai Ketua Pang Ali, untuk Fraksi PNR gabungan dari Partai PDIP dan Hanura sebagai Ketua Syaifullah.

Kata Andes, Rapat akan terus berjalan, seterusnya Andes dan Anggota DPRD lainya akan melakukan rapat pembentukan komisi, Namun hal tersebut akan dilaksanakan usai masa orientasi anggota DPRD terpilih nanti.

“Insya’Allah dalam waktu dekat kita akan selesaikan semuanya.”Terang Andes.

Masyarakat Natuna berikan apresiasi atas kinerja DPRD Periode 2019-2024. “Mudah-mudahan Dewan kita betul-betul bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Natuna kedepan.”Ucap Syamsinar (68) warga Ranai.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek