| | 73 kali dibaca

Asisten I Hadiri Sertijab Pimpinan LPP RRI Ranai

Natuna,Radar Kepri- Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kabupaten Natuna diganti, dari
Drs.  Muslim kepada Drs. Apral Miswirawan, MM.

Mewakili Bupati Natuna Drs H Amid Rizal, M. Si,  M. Amin, Assisten I Pemerintahan Kabupaten Natuna mengucapkan selamat datang kepada Direktur Program dan Produksi RRI beserta rombongan di Natuna. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Drs.  Apral Aswirawan. MM,  sebagai kepala LPP RRI Ranai yang baru dan memgucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Drs.  Muslim, atas didikasi dan kerjasamanya selama bertugas di LPP RRI Ranai.

Pemerintah Kabupatem Natuna sangat terbantu sekali atas  peran dari RRI untuk menyampaikan kepada publik hasil dan ahambatan yang dicapai pemerintahan dalam pembagunan daerah.

Kritkan dan saran sangat kami harapakan demi peningkatan pembagunan daerah agar lebih baik kedepanya.

Drs Muslim, mengucapakan terimakasih atas bantuan semua pihak . Selama setahun bertugas di LPP RRI Ranai, masih dinilai belum banyak yang dapat, saya perbuat dalam bekerja sebagai pimpinan.

Kepada Pemerintah daerah dan masyarakat Natuna. Dalam melaksanakan siaran Ada kilaf dan salah mohon dimaafkan.

Apral Aswirawan. MM,  Senada dengan direktur produksi dan Program. Terkagum dan terpesona atas keindahan alam ketika mengijakan kaki dibumi Natuna.

Akan melaksanakan amanah kerja yg akan dilanjutkan atas dukungan segenap jajaran LPP RRI Ranai.

Selama bertugus di Ranai mohon dukungan dan saran serta masukan dari pemerintahan, tokoh Masyarakat.

Acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Ranai tersut juga dialakukan penyerahan cinra mata kepada Muslim, dari pemerintahan Natuna, Direktur Produksi dn Program, para kepala LPP RRI satuan kerja wilayah 15 pedang pora,  para kasi di LPP RRI Ranai  dan undangan lainya.

Sertijab berlangsung di kantor LPP RRI Ranai Desa Sepempang Kecamatan Binguran Timur Natuna Provinsi Kepri pada Jumat (06/09) itu hadir
Drs Solaiman Yusuf. MM, Direktur LPP RRI Pusat.

Solaiman Yusuf. MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs. Muslim,  yang akan memasuki masa pensiun (Purna) atas peranya dalam melaksanakan tugas di LPP RRI Ranai.

selamat bertugas juga disampaikan kepada Apral Aswirawan, MM, semoga dapat melanjutkan program- yang telah dilakukan terdahulu serta dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintahan Natuna kedepan.

Yang tidak kalah pentingnya
Sulaiman, juga mengaku kagum dan terpesona atas keindahan Pulau Natuna.

“Saat hendak mendarat dari pesawat saya melihat Subhanallah,, luar biasa keindahan Kabupaten Natuna ini.”Ucap Sulaiman.

Sulaiman mengharapakan kepada Pemerintahan Daerah dan masyarakat Natuna untuk dapat menjadikan LPP RRI Ranai  sebagai lembaga penyampaian informasi ke masyarakat atas kinerja serta imformasi yang membuat ketenaga n ditengah-tengah Masyarakat.

“Saat ini ada sekitar 75 juta dari jumlah penduduk indonesia adalah pendengar setia RRI. Mari kita jadikan momen ini sebagai sarana informasi yang dapat menunjang peningkatan pembagunan daerah kedepanya. Apa lagi saat ini LPP RRI juga telah ada program RRI net “. Tambahnya.

Selain Diretur Utama LPP RRI Pusat Solaiman Yusuf dan Istri dan staf, juga hadir Direktorat SDM LPP RRI,  Kepsta RRI Pekanbaru sebagai  Ketua Korwil 15 Samirwan,  Kepsta RRI Padang Lahar, Kepsta RRI Batam  Agus Sukoyo dan akepsta RRI Tanjungpinang diwakili ole Kabag TU  Juga dihadiri Ketua DPRD Natuna, Andres Putra, Assisten I  M.  Amin,  komandan Lanud Ranai, serta unsur FKPD, SKPD , ketua KPUD Natuna, Bawaslu, unsur pimpinan perbankan dan undangam lainya.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek