; charset=UTF-8" /> Penjarahan Solar Subsidi Makin Marak di Bintan - | ';

| | 967 kali dibaca

Penjarahan Solar Subsidi Makin Marak di Bintan

SPBU kilometer 16 Bintan yang ramai-ramai dijarah solar subsidinya.

SPBU kilometer 16 Bintan yang ramai-ramai dijarah solar subsidinya.

Bintan, Radar Kepri-Penjarahan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar subsidi di Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kilometer 16 Bintan terus berlanjut. Puluhan mobil jenis Isuzu Panther dan Kijang berbahan bakar solar dengan kaca hitam, Rabu (06/08) dari pagi hingga sore terlihat mengular hingga ke badan jalan Raya Tanjung Uban.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi lokasi tersebut, terlihat puluhan mobil mulai dari truk,  Daihatsu Feroza, Isuzu  Panther dan sejenisnya yang menggunakan bahan bakar solar.

Ironisnya, dalam aksi penjarahan solar subisidi yang diduga dijual dengan harga industry tersebut tidak terlihat satu orang pun petugas yang mengawasi. Di duga penjarahan solar subsidi ini dilakukan oleh oknum -oknum.

Ketika awak media ini  mengabadikan aktiftas di SPBU Batu 16 tersebut, salah seorang pegawai SPBU itu,  memberi tahi salah seorang yang di duga menejer SPBU kilometer 16 Bintan itu.”Pak ada wartawan memfoto-foto,”sebut karyawan tersebut, Dengan enteng orang yang diduga manajer SPBU itu menjawab.”Biar dialah.”katanya.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Peraturan Daerah (Perda) dan perundang-undangan Satpol PP Pemkab Bintan, Hasrul Dafri yang biasa mengawasi SPBU tersebut terkesan enggan dikonfirmasi awakmedia ini.”Maaf mas saya lagi sibuk mas, lain kali saja ya.”katanya via ponselnya. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Agu 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek