; charset=UTF-8" /> Pengacara Ini Laporkan Ketua Pemuda Batak Bersatu ke Polisi - | ';

| | 1,076 kali dibaca

Pengacara Ini Laporkan Ketua Pemuda Batak Bersatu ke Polisi

Jan Mesyko Sirait usai melaporkan ketua PBB Tanjungpinang.

Tanjungpinang, RadarKepri – Prengki Simanjuntak, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang dan Jotar Hutabalian di Laporkan ke Polresta Tanjungpinang terkait Pencemaran Nama Baik. Senin (27/2).

Adapun  yang melapor adalah Jan Mesyko Sirait dan 9 orang Anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) melaporkan Prengki Simanjuntak dan Jotar Hutabalian terkait Pencemaran Nama Baik di Group PBB Se – Tanjungpinang, Pengurus dan Dewan PBB TPI, Group Khusus PBB PAC Timur dan Group PBB PAC Tanjungpinang Barat.

Dimana Prengki Simanjuntak membuat statment di Group tersebut Menyebutkan nama 10 orang antara lain yaitu Jan Mesyko Sirait, Johansen Siahaan, Rediston Sirait, Donny ButarButar, Jhon Piter Sibarani,Indra Swandy Sibarani, Ganda Fajar Siahaan, Erik Kardo Siahaan, Arison Napitupulu, Renhard Siahaan telah merusak nama baik Organisasi secara Khusus dan Warga Batak Secara Umum pada kamis (23/2).

Akhirnya mereka semua melaporkan Prengky Simanjuntak ke Polresta Tanjungpinang Sabtu (25/2) sekira pukul 13.30 WIB terkait Pencemaran Nama Baik.

Jan Mesyko Sirait mengatakan.”Kami melaporan Prengki Simanjuntak dan Jotar Hutabalian agar membuat efek jera dan untuk membuat pembelajaran agar tidak sewenang-wenang mengeluarkan kata-kata di media sosial karena perbuatannya diduga melanggar UU ITE pasal 27 ayat 3 dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” Ucap Jay yang juga pengacara ini.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum memperoleh tanggapan Prenky Simanjuntak atas laporan tersebut.

Laporan pengaduan tersebut diterima oleh anggota piket Satreskrim Bripka Yamin Arifin.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Feb 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek