; charset=UTF-8" /> Pekerja Swalayan Suryadi Ditemukan Mati Gantung Diri - | ';

| | 1,625 kali dibaca

Pekerja Swalayan Suryadi Ditemukan Mati Gantung Diri

Tanjungpinang, Radar Kepri -Warga jalan Gatot Subroto Kilometer 5, Tanjungpinang dihebohkan dengan penemuan seorang pemuda yang tergantung di lantai atas rumahnya dengan kondisi lidah terjulur dalam keadaan kaku dan sudah tidak bernyawa lagi. Rabu (05/22).

Diketahui pemuda itu bernama Gerald Phordisa (18) baru saja tamat sekolah di jenjang SMU dan berkerja di swalayan Suryadi ini di temukan oleh neneknya sekira pukul 05.30 Wib dalam posisi tergantung menghadap kebelakang di balkon atas rumahnya.

Informasi dari pihak keluarga seperti biasanya korban sepulang kerja dan duduk di ruang tamu malam itu sambil memainkan handphonenya. Saat di tegur ibu korban kenapa tak tidur sudah malam. korban menjawab bentar lagi.

Subuhnya nenek korban seperti biasanya ingin membangunkan korban untuk pergi bekerja. Namun menyuruh adik korban untuk membangunkannya namun tidak ada dikamarnya, oleh karena itu keluarga mencari korban.

Ternyata korban ditemukan di atas rumah mereka dalam posisi tergantung dan membelakangi pintu.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang Ronny Burungudju membenarkan kejadian itu dan kini pihaknya bersama Polsek Tanjungpinang Timur sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Adam Yurizal Sasono yang dikonfirmasi awak media ini mengatakan “Anggota masih di tkp buk”. Tulisnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Okt 2022. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek