; charset=UTF-8" /> Pasien Baru Corona di Tanjungpinang Pernah Tinggal di Perum Kenangan Jaya 2 - | ';

| | 5.526 kali dibaca

Pasien Baru Corona di Tanjungpinang Pernah Tinggal di Perum Kenangan Jaya 2

Rustam, Kadinkes Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang  Radar Kepri-Usai lebaran, jumlah pasien dalam pengawasan terkonfirmasi covid 19 di Kota Tanjungpinang bertambah 1 orang, Selasa (26/05).

Dalam pernyataan resmi Kadinkes Kota Tanjungpinang, Rustam yang diterima redaksi ini menjelaskan.”Kasus positif terkonfirmasi Nomor 27Ny. NU/perempuan/ibu rumah tangga/29 th/Jl. Sultan Machmud Gg. 45
Kel Tg.Unggat Kecamatan Bukit Bestari.

Menurut Rustam pasien ini tidak ada riwayat perjalanan ke luar daerah/luar negeri. Tanggal 18 Mei 2020 yang bersangkutan datang ke IGD RSUD Tanjungpinang dengan keluhan demam dan sedikit sesak, oleh tim medis RSUD dikategorikan oang Dalam Pemantauan (ODP)
Kec Bukit Bestari dan menjalani isolasi mandiri di rumah.
Sebelum kembali ke rumah, pasien sempat dilakukan pengambilan Swab dan hasil PCRnya keluar hari ini POSITIF.
Pasien saat ini tinggal di rumah kakaknya di Kenangan Jaya 2 dan sedang dalam persiapan penjemputan untuk dilakukan perawatan dan isolasi di Rumah Sakit
Tim Gerak Cepat saat ini sedang melakukan pelacakan untuk mendalami riwayat yang bersangkutan dan memetakan dan melakukan pemeriksaan swab terhadap para kontaknya dalam rangka memutus rantai penularan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 26 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek