'
| | 1.453 kali dibaca

Pasangan Khazalik-Indra Setiawan Daftar di KPUD Bintan

Khazalik-Indra Setiawan ketika mendaftar sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bintan di KPUD Bintan, Selasa (28/07).

Khazalik-Indra Setiawan ketika mendaftar sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bintan di KPUD Bintan, Selasa (28/07).

Bintan, Radar Kepri-Meskipun suasana gerimis, tidak menyurutkan semangat ratusan masa pendukung pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Khazalik dan Indra Setiawan menghantarkan pasangan ini untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Tembeling, Ceruk Ijuk Binta, Selasa (28/07).

Sebelum mendaftar pasangan balon yang diusung PDI-P dan PAN ini menggelar do’a bersama di lapangan bola jalan Tanjung Uban Kilometer 18, Kawal. Usai menggear do’a bersama pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dihantarkan ke kantor KPUD Bintan dengan iring-iringan ratusan masa pendukung mengunakan kendaraan.

Setibanya di kantor KPUD rombongan balon Bupati dan Wakil Bupati ini disambut baik oleh Sekretaris KPUD Bintan, Zainal Atan serta petugas KPUD lainya dengan penjagaan ketat petugas kepolisian dari Polres Bintan.

Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri), H Lis Darmansyah SH terlihat hadir dan menyaksikan langsung Khazalik-Indra Setiawan mendaftar di KPUD Bintan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Jul 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

3 Comments for “Pasangan Khazalik-Indra Setiawan Daftar di KPUD Bintan”

  1. mudah2an pasangan khazalik-indra setiawan sukses dipilkada dan sukses membangun kabupaten bintan lebih baek kedepan,amin (keluarga besar pak khazalik di kab.anambas)

    • Amiiiiin ya rabbal a’alamin jgn lupe selalu berdoa utk pasangan KHAWAN ini semoga mereka sukses dan diridhoi oleh Allah SWT

  2. Selaku keluarga Yana mohon doa restu dan dukungan yang tiada henti2nya dari seluruh keluarga umumnya dan masyarakat kab. bintan khususnya semoga pasangan KHAWAN sukses dan diridhoi oleh Allah SWT

Komentar Anda

Radar Kepri Indek