' '
| | 879 kali dibaca

PAC PDI-P se-Bintan Kompak Dukung Soeryo-Ansar Pada Pilgub Kepri

Musancab PDI-P Bintan yang mengusung HM Soeryo Respationo-H Ansar Ahmad SE MM dalam Pilgub Kepri.

Musancab PDI-P Bintan yang mengusung HM Soeryo Respationo-H Ansar Ahmad SE MM dalam Pilgub Kepri, Minggu (14/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI-P Kabupaten Bintan, Minggu (15/02), sepakat mengusulkan H M Soeryo Respationo SH MH-H Ansar Ahmad SE MM sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri periode 2015-2020.

Musancab yang dipimpin Tawarich B Sc di dampampingi DR EW Papilaya SH MH dari DPD PDI-P Kepri dihadiri pengurus DPC PDI-P Bintan dihadiri 9 PAC PDI-P Bintan dari 10 PAC.”PAC Tambelan tidak bisa hadir, terkendala transportasi.”sebut H Trijono S Kom, sekretaris DPC PDI-P Bintan.

Berikut nama-nama ketua PAC yang akan memimpin PDI-P Bintan tingkat Kecamatan, PAC Bintan Utara menetapkan Hapy Soegiarto sebagai ketua, PAC Sri Kuala Lobam mengusung Umar Ali Rangkuti untuk memimpin, PAC Sri Kuala Lobam (SKL) menetapkan Sayet sebagai ketua, PAC Telok Sebong menetapkan Purwadi sebagai ketua, PAC Teluk Bintan menetapkan Johanoro sebagai ketua, PAC Gunung Kijang mengukuhkan Sutrisno sebagai ketua, PAC Bintan Timur menetapkan Cecep Sendi Tarlina SH sebagai ketua, PAC Bintan Pesisir menetapkan Miliha sebagai ketua dan PAC Mantang menetapkan Senu sebagai ketua, sedangkan PAC Tambelan baru hari ini menggelar Musrancab dan belum menentukan siapa kandidat ketua PAC.

Pantauan radarkepri.com diarena Musancab, secara umum berlangsung aman dan lancar serta dalam suasana kekeluargaan dan musyawarah mufakat.”Hasil musancab ini akan dibawa ke Konfrensi Cabang (Konfercab) tingkat yang akan digelar pada Rabu (18/02) untuk memilih ketua  DPC PDI-P Kabupaten Bintan. Setiap PAC mengirimkan utusannya sebanyak 3 orang untuk konfercab.”terang Tawarich B Sc didepan peserta rapat.

Rapat yang berlangsung sejak pukul 10 30 Wib berakhir pukul 15 30 Wib bertempat di kantor DPD PDI-P Kepri, Jl DI Pandjaitan dihadiri pengurus DPC PDI-P Bintan, diantaranya Jefri Papilaya, Trijono S Kom dan Irfan Antontrik ST.(red)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “PAC PDI-P se-Bintan Kompak Dukung Soeryo-Ansar Pada Pilgub Kepri”

  1. Merdeka !!!

Komentar Anda

Radar Kepri Indek