' '
| | 704 kali dibaca

Tim Ekpesidi BJC Kepri Telah Lintasi 3 Provinsi di Pulau Jawa

Anggota BJC Kepri ketika menjelajah di hutan Kendal, Jateng.

Anggota BJC Kepri ketika menjelajah di hutan Kendal, Jateng, Sabtu (14/02)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dihari ke Sembilan, Sabtu (14/02) tim ekspedisi off road Bintan Jeep Club (BJC) Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) masih berjuang melawan lumpur dan derasnya arus sungai di Desa Mahoni, Kecamatan Waleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah untuk berjuang menaikan nama baik daerah tingkat I antar sejumlah Provinsi di Indonesia.
Hal ini disampaikan ketua tim off road BJC Kepri, juga pembina di Club tersebut Vendry Kamil melaui pesan singkat (SMS) kepada radarkepri.com, Sabtu (14/02).”Dihari kesembilan ini kita sudah berhasil melintasi di tiga Provinsi, yakni Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat (Jabar) serta Jawa Tengah (Jateng).”tulis Vendry Kamil.
Kemudian lanjut Vendry Kamil yang akrab disapa Vendry.”Ada sejumlah track (lintasan) yang dipotong agar malam ini semua bisa masuk Base Camp petak 26 Kendal.”tulisnya. Ketika ditanya, apa saja rintangan yang dialami oleh tim.”Alhamdulilah selama 9 hari kita mengarungi hutan yang sangat ekstrim, tidak ada kendala. Mudah-mudahan kita berdoa kepada yang Maha Kuasa agar perjalanan kami ini di Ridhoi olehnya. Amin.”harap Vendry Kamil.
Ironisnya, pantauan awak media ini dilapangan, meski tim off road yang tergabung di BJC tersebut membawa nama Provinsi Kepri. Namun sampai hari ini, terkesan kurang pembinaan dari pemerintah. Seharusnya, olah raga yang membawa nama baik Provinsi Kepri ini diperhatikan dan dibina pemerintah daerah melalui dinas terkait.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek