' '
| | 1.651 kali dibaca

Oknum Satpam SPBU Pukul Karyawatinya

Desi Kariyawan SPBU Suka Berenang (1)

Inilah Rudi, oknum Satpam SPBU di samping pujasera Suka Berenang yang memukul Desi, karyawati ditempat yang sama. (foro, by aliasar, radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Desi (21), karyawati Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Jl Ir Sutami, samping pujasera Suka Berenang, Tanjungpinang, meringis dan menangis tersedu-sedu diruang kantor SPBU tersebut. Mata sebelah kirinya memerah akibat digebuk, Rudi, Security SPBU itu, Rabu (14/08) sekitar pukul 13 20 Wib tadi.

Bapak Desi, Sudirman (49) selaku orang tua kandung Desi kaget mendengar putrinya dipukul. Dirman sapaan Sudirman yang sedang ngopi di kedai kopi Awang, Jl Tambak. Bergegas mendatangi SPBU itu untuk mencari security yang memukul anaknya. Setibanya di SPBU, Dirman spontan emosi melihat Desi meringis kesakitan. Nyaris terjadi pekelahian antara Dirman dengan Rudi, pelaku yang memukul putrinya. Beruntung, beberapa orang security lainnya berhasil melerai. Namun, tak urung insiden ini membuat lokasi SPBU tersebut mendadak ramai.

Sementara, Desi korban pemukulan dikonfirmasi Radar Kepri, Rabu (14/08) di lokasi kejadian, menjelaskan.”Saya tidak tahu sebabnya (dipukul,red) pak. Dari pagi, pak Satpam itu sudah marah-marah saja, tidak tahu entah kenapa.”katanya.

Desi, karyawati SPBU Suka Berenang yang dipukul oleh Satpam tempatnya bekerja. Rabu 14 Agustus 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Desi, karyawati SPBU Suka Berenang yang dipukul oleh Satpam tempatnya bekerja. Rabu 14 Agustus 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Sesaat sebelum dirinya kena bogem mentah Rudi, menurut Desi.”Kebetulan orang yang mengisi minyak mendadak ramai. Sementara pak Satpam itu menyuruh cepat bekerja sambil marah-marah. Tanpa saya sadari, terucapkan kata-kata kasar sama pak Satpam itu. Pak Satpam langsung mendatangi saya dan memukul mata sebelah kiri saya.”Jelas Desi sambil menguraikan air mata.

Dirman selaku orang tua Desi yang dikonfirmasi awak media ini dilokasi yang sama mengatakan.”Saya sangat menyayangkan tindakan Satpam yang main pukul terhadap pegawai yang bekerja di SPBU ini. Apalagi pegawai itu perempuan, itu-kan tidak wajar. Seharusnya security itu mengamankan, ini malah sebaliknya.”sesal Dirman.

Masih Dirman.”Meskipun seluruh karyawan yang bekerja di SPBU ini ada yang menyalahi aturan. Tidak seharusya dipukul. Ada aturan untuk karyawan yang melanggar itu, bukan main pukul ini.”tambah Dirman lagi.

Kepala security di SPBU setempat, Danang di konfirmasi awak media ini ditempat yang sama menegaskan.”Kita tetap tindak lanjuti perbuatan gegabah oknum anggota security ini.”janjinya.

Namun ketika ditanya tindakan apa yang diberikan pada Rudi, oknum security yang berbuat semena-mena itu, Danang menjawab.”Kalau mau tahu tindakan apa yang diberikan, silahkan ikuti kasus ini.”kata Danang.

Hingga berita ini ditulis, diperoleh kabar, kasus ini sedang diproses secara hukum di Polsek Tanjungpinang Barat. Desi juga sedang menjalani di visum et repertum di RSUD Kota Tanjungpinang guna proses hukum lebih lanjut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda