; charset=UTF-8" /> Nyimeng, Polisi Tangkap Warga Bukit Kapitan - | ';
'
'
| | 1,449 kali dibaca

Nyimeng, Polisi Tangkap Warga Bukit Kapitan

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa,

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa,

Lingga, Radar Kepri-Tim Narkoba Kepolisian Resort Lingga sukses menangkap tersangka, IJ (34). Warga jalan Bukit Kapitan, Dabosingkep ini ditangkap di lapangan Merdeka, Dabosingkep, Sabtu (21/06) bersama 4 paket narkoba jenis ganja.

Hal ini disampaikan Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa, melalui Kasat Narkoba AKP Parlaungan.”Ketika ditangkap, ditemukan 4 paket ganja. Kemudian 2 paket lagi dirumahnya.Tersangka mendapatkan ganja yang di beli dari tersangka inisial JY, saat ini tersangka kita tahan untuk dipenyidikan lebih lanjut.”terangnya.
Informasi yang dihimpun media ini dari masyarakat yang enggan menyebutkan namanya, pelaku ditangkap setelah menghisap ganja alias nyimeng dengan beberapa rekannya. Pelaku yang diketahui bernama inisial IJ warga Bukit Abun merupakan jaringan pengedar yang diduga berasal dari Tanjungpinang sebagai pemasok.
Kepolisian Resort Lingga ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, enggan untuk mempublikasikan hal ini karna menurut Kepolisian resort Lingga. Kasus ini masih dalam pengembangan sehingga jika di ekspose takut para pelaku  yang masih berada diluar Lingga di duga terlibat dengan kasus ini melarikan diri atau menghilangkan barang bukti lainnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek