| | 1.695 kali dibaca

Nurdin Terlihat Lemas Saat Menuju Ruang Pemeriksaan

Gedung KPK di Jl Rasuna Said, Jakarta.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Kepri, DR Nurdin Basirun S Sos Msi terlihat melangkah lemas saat menuju ruang Tindak Pidana Umum Satreskrim Polres Tanjungpinang, Rabu (10/07).

Mengenakan kemeja biru, mantan Bupati Tanjungbalai Karimun ini tiba di Mapolres Tanjungpinang pukul 20 11 Wib. Seorang wartawan yang mencoba mengabadikan (memfoto) momen Gubernur Kepri ke ruang penyidikan itu sempat dibentak.”Kamu siapa ?. Jangan foto-foto.”ucap orang yang diduga ajudan Gubernur tersebut.

Tak lama berselang, seorang perwira dari Polres Tanjungpinang meminta media ini dan dua rekan wartawan lainnya meninggalkan Mapolres Tanjungpinang.”Maaf bang, kami diperintahkan pimpinan mensterilkan lokasi ini.”ucapnya.

Media ini dan dua rekan wartawan lainnya akhirnya pergi keluar Mapolres. Digerbang pinti masuk Mapolres terlihat telah berdiri sejumlah polisi dari satuan Sabhara lengkap dengan senjata laras panjang bersiap-siap menutup pagar Mapolres.

Data yang dihimpun radarkepri.com, rencana operasi tangkap tangan ini sudah ada dua minggu sebelum bulan puasa lalu. Namun, OTT baru terlaksana Rabu (10/07) sore.

Humas KPK, Febri Diansyah pada sejumlah pewarta membenarkan OTT ini dan mengamankan 6000 dolar Singapura bersama 6 orang lainnya. Dimana, dua orang merupakan Kadis di Kepri.

KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menetapkan status orang-orang yang diamankan itu.Hingga berita ini dimuat, Gubernur Kepri dan sejumlah orang masih diperiksa di Mapolres Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek