; charset=UTF-8" /> Nurdin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub/Cawagub - | ';

| | 1,043 kali dibaca

Nurdin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub/Cawagub

Nurdin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub/Cawagub

Nurdin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub/Cawagub

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Tanjungbalai Karimun, H Nurdin Basirun M Si mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal wakil calon Gubernur Kepri ke sekretariat panitia pendaftaran bakal Cagub/Cawagub dari PDI-P Kepri, Jumat (08/05).

Nurdin bersama simpatisannya sekitar 200-an orang hadir di kantor DPD PDI-P Kepri Jl DI Pandjaitan dengan iringan reog.”Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besar pada keluarga besar PDI-P Kepri, terutama panita dan pengurus DPD PDI-P Kepri yang telah menyambut dengan baik kehadiran kami.”ucap Nurdin.

Dalam catatan radarkepri.com, Nurdin Basirun merupakan Bupati kedua di Kepri yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal Cagub/Cawagub. Pada Senin (04/05) lalu, Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM juga sudah mengembalikan formulir yang telah di isinya.”Kita punya batas waktu sampai akhir Mei ini untuk memeriksa dan mem-verifikasi data dan dokumen bakal calon tersebut.”kata Ruslan A Gani, pengurus DPD PDI-P Kepri yang juga panitia penerima pendaftaran Cagub/Cawagub Kepri untuk periode 2015-2020.

Sampai hari ini, Jumat (08/05) lanjut Ruslan.”Baru dua orang itu yang mengambil formulir, belum ada yang lain.”katanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek