; charset=UTF-8" /> Insya Fauzi Siap Pimpin Batam - | ';

| | 1,022 kali dibaca

Insya Fauzi Siap Pimpin Batam

Inya Fauzi (tengah) bersama rekan-rekanya yang menyatakan siap memimpin Batam.

Inya Fauzi (tengah) bersama rekan-rekanya yang menyatakan siap memimpin Batam.

Batam, Radar Kepri-Pemilukada serentak seluruh Indonesia,pemilihan Gubenur, Bupati/Walikota yang akan berlansung pada Desember tahun 2015 sudah diambang mata. Bakal   calan kandidat yang akan maju sebagai peminpin didaerahnya, kini mulai berani muncul mengayakan siap untuk bertarung memperebutkan orang nomor satu dan dua.

Sepertu ketua Hinpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Propinsi Kepri, Insya Fauzi yang menyatakan siap maju sebagai calon walikota Batam Priode 2015-2020 mendatang. Isnya Fauzi telah mendaftarkan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Grindara.”Saya sudah mengembalikan formulirnya, tinggal menunggu hasilnya saja.”kata pengusaha besi bekas ini pada awak media ini di Jodoh Square, Sabtu (09/05).

Saat ditemui awak media  ini, Insya Fauzi  mantan calon Walikota Batam, dari jalur Indipenden  periode 2011-2016 lalu ini tampil seperti biasanya, gaya khasnya selalu bergaul dengan semua kalangan lapisan masyarakat diwarung kopi ruko Jodoh Square. Dia mempersilahkan awak media ini untuk duduk bersama rekan-rekannya.

Ketika ditanya tentang kesiapannya untuk maju sebagai Calon walikota Batam yang sudah di depan mata.”Saya sudah siap secara lahir Batin, dengan catatan kita bangun Batam secara bersama, saya yakin  dengan kebersamaan kita dashat.”jawabnya.

Karena Batam yang berlebel sebagai kota Internasional, tentu Batam ini dipimpin oleh orang-orang berjiwa profesional dan berwawsan internasional demi tercipta Batam yang Madani, kota yang bertaraf Internasional.”Makanya, sekali lagi saya mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama  untuk mewujudkan cita-cita itu. Jangan salah memilih calon pemimpin Batam kedepan.”pintanya.

 Ia berpendapat kota Batam ini tidak bisa dipimpin lagi oleh seorang pejabat biriokrat.”Karena birokrat itu cocok di posisi Sekda dan Wakil Walikota. Urasannya bagian administrasi dan manajeman tata kelola pemerintahan. Akan tetapi dalam mengambil kebijakan strategis untuk kemajuan pembangunan disebuah Pemerintahan, itu diragukan.”ujarnya.

Kalau kalangan swasta dan pengasusa yang meminpin.”Mereka sudah terbiasa, lebih memiliki pengalaman yang laus. Hal ini saya kembalikan kepada diri saya sendiri, yang lahir tidak memiliki apa-apa tanpa modal. Buktinya, kita bisa berdirii sejajar dengan pengusaha-pengusaha yang lainnya.”ujarnya.

Masih dia, satu- satunya pengusaha lokal di kota Batam yang bisa masuk ke perusahaan bertaraf Internasinal seperti PT Mc Dermoct kita. Bukan gampang masuk keperusahaan sekelas Mc Dermoct itu.”sebutnya.

Menyinggung kegagalannya pada pencalonannya Pilwako Batam tahun 2011 lalu,  melalui jalur  Indipenden,  Insya Fauzi mengatakan. “Itu adalah keberasilan yang tertunda. Kali ini saya mengajak pada semua segenap lapisan masyarakat Batam, para tokoh-tokoh, kaum intelektual  dan pemuda-pemudi generasi muda Batam, ke depan mari kita bersama-sama membangun Batam, bersama kita jadikan Batam dahsat.”himbaunya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Mei 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek