| | 1.437 kali dibaca

Nurdin Basirun Siap Jadi Gubernur Kepri

Bupati Karimun=

Bupati Tanjungbalai Karimun, Nurdin Basirun.

Tanjungbalai Karimun, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun S So M Si bersedia maju untuk menjadi Gubernur Kepri pada periode yang akan dating. Penegasan ini diungkapkan Bupati Karimun di saat menghadir acara HUT Forum Komunikasi Batak Kabupaten Karimun yang ke 14, Jumat (19/04 ). Pernyataan Bupati Karimun itu di sambut baik dan mendapat dukungan oleh masyarakat Batak yang hadir dalam perayaan HUT Forum Komunikasi Batak Kabupaten Karimun yang ke-14.

Bupati Karimun dalam pernyataan di saat memberikan kata sambutannya menyatakan.”Saya sangat senang jika masyarakat kabupaten Karimun ikut mendukung saya menjadi yang terdepan dalam memimpin Provinsi Kepri ini. Tentu itu akan menjadi kebanggan buat saya, karena secara notabenya masyarakat memberikan kepercayaan buat saya dalam melakukan kepemimpinan saya selama menjabat sebagai Bupati Karimun.”kata Bupati Karimun.

Masih Bupati Karimun.”Dorongan dan dukungan masyarakat Karimun merupakan motivasi buat saya untuk memulai langkah saya terjun dalam pertarungan politik menuju kursi nomor satu di Provinsi Kepri. Kepercayaan masyarakat sangat susah untuk di ambil. Tapi di sini secara langsung masyarakat Batak bersedia mendukung saya untuk menjadi Gubernur Kepri nantinya.”tambah Bupati Karimun.

Pak Silaban, salah satu warga Batak yang ikut dalam memperingati HUT FKBKK yang ke 14 Tahun ini ketika di tanyai awak media ini tentang kepemimpinan Nurdin Basurin selama menjabat sebagai Bupati Karimun menyatakan.”Bupati Karimun selama menjabat sebagai Bupati sudah banyak melakukan perubahan di tengah- tengah masyarakat. Dan itu saya tahu dari pemberitaan-pemberitaan yang ada di media. Disamping itu juga sosok Bupati Karimun sangat bermasyarakat. Jadi wajar jika masyarakat kabupaten Karimun mendukung beliau untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepri untuk periode yang akan dating.” kata Pak Silaban kepada wartawan Radar Kepri.

Ketua Forum Komunikasi Batak Kabupaten Karimun dalam kata sambutanya menyatakan.”Sangat berterima kasih dengan kedatangan Bupati Karimun bersama rombongan dalam menghadiri HUT FKBKK yang ke 14. Ini salah satu kebanggaan buat seluruh masyarakat Batak yang ada di Kabupaten Karimun. (jds )

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Apr 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek