; charset=UTF-8" /> NPHD Antara Pemkab dan Polres Bintan Ditandatangani - | ';

| | 110 kali dibaca

NPHD Antara Pemkab dan Polres Bintan Ditandatangani

Bintan, Radar Kepri- Polres Bintan, bersama Pemerintah Kabupaten Bintan telah melaksanakan Penandatanganan Naskah perjanjian Hibah Daerah ( NPHD ) Senin ( 17/ 02 ) bertempat di aula kantor Bupati kabupaten Bintan.

Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Bintan dengan Polres Bintan ini, tentang Pengamanan Pilkada Kabupaten Bintan 2020 .

Hadir dalam acara Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) diruang rapat aula kantor Bupati, Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos, Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Sekda Bintan Adi Prihantara, MH, Kemenkumham Darsat, Ketua Bawaslu Kab. Bintan Febriadinata, ST, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Kabagops Polres Bintan Kompol Robinson Sembiring, Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam, SS.MM Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin, SIK, M.Si.

Pada kesempatan ini , Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menjelaskan,
telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Kab. Bintan dengan Polres Bintan yang mana Dana tersebut akan digunakan dengan baik berupa Pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020, dalam pengamanan Pilkada serentak nantinya akan dibantu unsur TNI ( Kodim, AL Mentigi dan Satuan Radar ).

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan dan DPRD Kabupaten Bintan, atas bantuannya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang Dana NPHD sebesar Rp. 2.500.000.000,- (Dua Milyar Lima ratus juta rupiah) tersebut akan kami pergunakan dengan baik berupa Pengamanan dari Tahapan Awal sampai dengan Tahapan Akhir, dan berharap dalam Pilkada serentak Tahun 2020 semua berjalan aman dan lancar, sukses tanpa kendala apapun, karena Pemilu atau Pilkada yang aman merupakan simbol dari sebuah Daerah yang cinta damai mudah – mudahan Kab. Bintan semakin Gemilang dan semakin baik lagi, tutur kata Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si. hal ini berdasarkan dari humas polres ( Waty ).

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Feb 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek